NEWS

Game MMORPG Baru Tencent, Tarisland Sudah Buka Tahap CBT!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tarisland, MMORPG yang akan dirilis dari Tencent, telah meluncurkan CBT globalnya pada 27 Juni 2023. Game ini dihadirkan untuk pengguna Android dan PC untuk sementara waktu. Beta test ini adalah beta test pertama dari game MMO ini dan memberikan kesempatan pada publik untuk memainkannya secara langsung sebelum peluncurannya di tahun 2023. Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!




Sumber: Tarisland



Game ini sudah merilis mengenai informasi tentang dunia dalam gamenya dan kelasnya selama beberapa minggu terakhir dan mempersiapkan para pemain untuk beta test saat ini. Sebelumnya sudah dirilis mengenai ras ELF, kelas Mage, dan juga kelas tank Barbarian di awal minggu ini. Namun selama CBT akan ada tujuh kelas berbeda yang dapat dipilih yaitu Warrior, Mage, Ranger, Barbarian Fighter, Priest, Paladin, dan Bard.

Tencent mengatakan bahwa game ini adalah cross platform dan cross-progression yang hadir untuk PC dan mobile, walaupun beta test ini dikhususkan untuk pengguna PC dan Android dengan beberapa batasan juga.

Beta test untuk Android hanya tersedia di Brasil, Kanada, Argentina, Malaysia, Filipina, dan Inggris. Namun, jika kamu ingin mencoba di PC, beta test ini terbuka secara global dengan asumsi kamu terpilih untuk menjadi bagian dari closed beta test ini. Sepertinya tidak akan ada beta test untuk iOS untuk saat ini.

Kamu bisa mendaftar untuk closed beta test di website resminya karena tampaknya game ini mempunyai tempat yang bisa dieksplor oleh kamu dan juga PvP yang menambah keseruan dalam game ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru