NEWS

Hanya Menambah Vynn, Bigetron Alpha Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha, tim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sangat diakui di Indonesia, akhirnya mengumumkan roster mereka untuk musim ke-12 MPL Indonesia. Dalam pengumuman tersebut, tidak ada perubahan besar dalam susunan pemain mereka, kecuali kedatangan seorang pemain baru bernama Vynn, yang akan mengisi peran sebagai roamer.

Kehadiran Vynn ini menjadi sorotan karena debutnya yang sukses dengan membawa Bigetron Alpha menjadi perwakilan Indonesia di turnamen IESF 2023. Kiprah tim ini di MPL Indonesia Season 12 sangatlah dinantikan oleh para penggemar dan komunitas MLBB.

Para penggemar dan pengamat esports akan sangat menantikan aksi Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 12. Apakah mereka dapat merebut tahta juara atau akan ada tim lain yang berhasil menggulingkan dominasi mereka? Dengan komposisi yang ada Bigetron Alpha saat ini difavoritkan mendampingi ONIC Esports ke ajang M5 nanti bahkan mereka bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang bisa menandingin ONIC Esports.

Berikut adalah roster Bigetron Alpha untuk MPL Indonesia Season 12!

- Vynn (Roamer)
- Xorizo (EXP Laner)
- Morenoo (Midlaner)
- Saken (Goldlaner)
- Super Kenn (Jungler)
- Kyy (Midlaner dan Roamer)

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

MPL Indonesia Season 12 akan menjadi panggung bagi Bigetron Alpha untuk membuktikan kekuatan mereka sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Dengan penambahan Vynn sebagai roamer, tim ini berharap dapat memaksimalkan potensi dan keterampilan kolektif mereka untuk meraih kesuksesan.

Dukungan dari para penggemar akan sangat penting bagi Bigetron Alpha dalam perjalanan mereka di MPL Indonesia Season 12. Semangat dan dukungan yang tak tergoyahkan akan memberikan motivasi tambahan bagi para pemain untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru