NEWS

Bocor! Spesifikasi Xiaomi 13T & 13T Pro! Kamera Pake Leica Mirip Xiaomi 13 Ultra!

Aeprukmana   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi dikabarkan akan merilis dua smartphone baru secara bersamaan, Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro dalam waktu dekat ini. Bocoran dari penerus 12T beredar di dunia maya.

Leaker handal SnoopyTech membagikan bocorannya melalui akun twitter. Dia menyebut smartphone baru Xiaomi ini akan menghadirkan kamera dari Leica.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™

Tidak disebutkan performa dan harga dari smartphone ini. Namun jika bocoran ini tepat, maka ini pertama kalinya seri T dibekali dengan kamera dari Leica. Sebelumnya ini hanya ada pada seri Flagship Xiaomi yang salah satunya adalah Xiaomi 13 Ultra.

Xiaomi 13T kabarnya akan dibekali dengan RAM 8 GB, media penyimpanan (storage) 256 GB, serta baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat (fast charging) 67 watt.

Sedangkan Xiaomi 13T Pro konon akan mengadopsi RAM 12 GB, storage 512 GB, serta baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 120 watt.

Baik Xiaomi 13T dan 13T Pro disebut bakal sama-sama mengusung layar CrystalRes AMOLED Display dengan refresh rate 144 Hz, chipset yang difabrikasi menggunakan teknologi 4nm, serta tampilan antarmuka khas Xiaomi (UI) MIUI 14.

Di pasar global, Xiaomi 13T konon bakal hadir dalam varian warna Black dan dijual dengan harga 600 euro (sekitar Rp 9,8 juta). Sementara Xiaomi 13T Pro kabarnya bakal hadir dalam varian warna Meadow Green dengan harga 800 euro (sekitar Rp 13 juta).

Kedua ponsel ini kabarnya bakal diperkenalkan pada 1 September 2023 mendatang.

Belum bisa dipastikan apakah bocoran Xiaomi 13T dan 13T Pro yang diumbar SnoopyTech ini akurat atau tidak. Sebab, Xiaomi belum mengumbar informasi apapun soal kehadiran kedua perangkat tersebut.

Sumber: kompas tekno.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru