NEWS

Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!

Aeprukmana   |   Kamis, 28 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi telah merilis Xiaomi 14, memperkenalkan ponsel flagship baru ke pasar Indonesia. Namun, pertanyaannya, apakah Xiaomi 14 Pro dan Xiaomi 14 Ultra juga akan tersedia di Indonesia?

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, menjelaskan bahwa Xiaomi 14 Pro hanya ditujukan untuk pasar China. Sementara Xiaomi 14 Ultra, meskipun diluncurkan secara global, tidak akan dirilis di Indonesia.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Hari Raya Semakin Dekat! Saatnya Mulai Melirik Rekomendasi Hape Dari GadgetIn!

Stephanie Sicilia, Associate Director Marketing Xiaomi Indonesia, menekankan bahwa Xiaomi melakukan riset internal sebelum membawa produk baru ke Indonesia. Xiaomi 14 standar dipilih karena dianggap sangat relevan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menegaskan komitmen Xiaomi untuk merilis produk flagship terbaru di Indonesia. Dalam waktu dekat, Xiaomi berencana membawa lebih banyak inovasi, termasuk produk kamera Xiaomi Leica, dengan harga yang kompetitif dan jujur.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru