NEWS

Itel Perkenalkan P40 Plus, Smartphone dengan Baterai Jumbo 7.000 mAh di Harga Rp 1 Jutaan Saja

Yohanes   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir-akhir ini Itel Mobile terus membuat gebrakan, khususnya untuk kelas smartphone budget. Kali ini anak perusahaan Transsion Holdings tersebut meluncurkan ponsel "murah" terbarunya bernama Itel P40 Plus di India yang dibanderol dengan harga anya Rp 1 jutaan saja, Itel P40 Plus membawa spesifikasi yang cukup impresif untuk harganya. Salah satu spesifikasi yang diunggulkan dari Itel P40 Plus ini adalah kapasitas baterai jumbo hingga 7.000 mAh. Untuk layar, Itel P40+ mengusung panel IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.640 piksel) serta refresh rate 90 Hz, ya refresh ratenya terbilang tinggi bagi ponsel kelas bawah (entry-level). Biasanya, smartphone entry-level harga Rp 1-2 jutaan, hanya dibekali refresh rate standar, yakni 60 Hz. Untuk kamera utama terdapat dua kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera AI.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC
» GadgetIn: 1 Jutaan Doang Udah Bisa 5G! Yang Lain Masih 3 Jutaan! Gak Habis Pikir Sama Itel!
» GadgetIn: Saya Khawatir Sama Karyawan Itel! Kok Bisa Itel Jualan Hape Semurah ini!
» Tablet Android Murah Rekomendasi DK ID Itel Pad 1, 1 Jutaan Doang!
» Itel S23 Plus Akhirnya Resmi di Indonesia, Laris Manis Diserbu Konsumen




Sumber: Itel Mobile


Di sektor dapur pacu, Itel P40 Plus ditenagai chipset Unisoc SC9863A1, dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 128 GB. yang masih bisa diekspansi karena smartphone ini memiliki slot microSD. Fitur lain yang dibawa Itel S23 meliputi 4G, pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power (side-mounted fingerprint scanner), dual SIM, audio jack 3.5mm, GPS, Bluetooth, serta face unlock. Di India, Itel P40 Plus ditawarkan dalam pilihan warna Force Black dan Ice Cyan colors. Adapun harga Itel P40 Plus di India adalah 8.099 rupee atau sekitar Rp 1,4 juta untuk satu-satunya varian memori RAM 4/128 GB.


Sumber: Itel Mobile


Memang hingga saat ini belum ada informasi soal ketersediaan ponsel ini di luar wilayah India, terutama untuk pasar Indonesia. Di Tanah Air, Itel sudah memiliki P40 varian reguler yang memiliki baterai 6000 mAh, jadi ada kemungkinan bahwa Itel Indonesia juga akan membawa varian ini ke pasar lokal sebagai varian upgrade untuk Itel P40 reguler.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru