NEWS

Aji Mumpung? Aktor Kunci Squid Game, Lee Jung Jae Dikabarkan Meminta Bayaran Rp 15 Miliar Per Episode

Yohanes   |   Rabu, 05 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aktor kunci dari serial Squid Game yang akan mendapatkan season sekuel, Lee Jung Jae dikabarkan meminta honor sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar untuk setiap episodenya. Apabila Netflix mengabulkan permintaan tersebut, maka Lee Jung Jae diperkirakan menerima total bayaran sebesar Rp195,5 miliar untuk satu season terbaru Squid Game 2.

"Netflix tidak bisa mengabaikan permintaan Lee Jung Jae ini," ungkap seorang sumber yang dirahasiakan. "Lee Jung Jae meminta Netflix untuk memastikan bayarannya bisa tembus 1 juta dolar per episode, yang berarti penampilannya di Squid Game 2 akan memberikannya total 13 juta dolar (sekitar Rp195,5 miliar) untuk 13 episode," lanjutnya.


Sumber: Netflix


Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion



Padahal, Lee Jung Jae juga sempat dituding ikut campur dalam pemilihan pemain baru Squid Game 2. Lee Jung Jae dituduh sengaja memilih T.O.P menjadi pemain karena mempunyai kedekatan personal atau dianggap sebagai orang dalam. Namun, Artist Company selaku agensi Lee Jung Jae telah membantah tudingan tersebut.



"Beberapa laporan yang mengklaim aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting 'Squid Game 2' itu tidak benar. Pemilihan peran di proyek ini adalah wewenang sutradara dan perusahaan produksi. Secara khusus, aktor Lee Jung Jae memahami lebih dari siapa pun bahwa karena minat yang besar pada Squid Game 2, banyak aktor bekerja keras untuk tampil, dan (pemeran) diputuskan melalui audisi," ungkap Artist Company kepada media lokal di Korea Selatan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru