NEWS

Tidak Jadi Bubar dan Rekrut Ex Fenix Esports, Falcon Esports Resmikan Roster Baru Divisi Mobile Legends-nya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 13 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin para penggemar Mobile Legends cukup bingung ketika tim asal Myanmar yaitu Falcon Esports kembali membuat divisi Mobile Legends. Bagaimana tidak, divisi ini sebelumnya bubar karena kabarnya kondisi dan konflik berkelanjutan di negara Myanmar membuat tim tersebut tidak bisa mendapatkan listrik dan penunjang lainnya.

Namun, pada tanggal 10 Juli 2023 lalu, Falcon Esports memposting roster terbaru untuk divisi Mobile Legends. Tidak tanggung-tanggung, mereka merekrut seluruh roster ex Fenix Esports yang merupakan perwakilan Myanmar di MSC 2023 untuk mengejar satu tiket ke ajang M5 World Championship nanti. Berikut adalah list roster dari Falcon Esports untuk berlaga di Myanmar dalam rangkaian menuju M5 World Championship!

FCON - Kalama ( Head Coach )
FCON - Fay Yan ( Jungler)
FCON - Simple ( Roamer )
FCON - PX7 ( Mid Laner )
FCON - J3X ( Roamer )
FCON - MOK ( Mid Laner)
FCON - Royal Milk ( Exp Laner)
FCON - Beni ( Gold Laner )
FCON - Daxx ( Jungler )

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Roster dari Falcon Esports ini sendiri bisa dikatakan cukup kuat mengingat mereka merupakan perwakilan Myanmar di ajang MSC 2023, terlebih lagi masih banyak waktu yang bisa dipersiapkan untuk lolos ke ajang M5 World Championship.

Kemungkinan besar nantinya roster ini akan menghadapi roster ex Falcon Esports yang sepertinya masih belum mendapatkan tim, karena hanya Naomi saja yang baru di announce di Team RRQ, sementara sisanya masih LFT alias Looking For Team. Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru