NEWS

Bagikan Tips Solo Rank, Leokoce: Jangan Pernah Pick Roam, Kecuali Terpaksa!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 13 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu content creator dari Mobile Legends yakni Leokoce membagikan tips dan trick untuk para pemain yang gemar melakukan solo rank. Solo ranked sendiri bisa dikatakan sebagai sesuatu yang menyulitkan karena kita harus mengontrol ego kita dan kita juga harus bisa memenangkan permainan. Hal ini kerap kali membuat para pemain stress serta mengeluh akan kerasnya solo ranked.

Pada postingan videonya, Leokoce mengatakan tips dan trick untuk solo ranked pertama kali adalah jangan pernah pick roam atau tank kecuali hal tersebut sudah terpaksa. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa bisa pick roam tapi harus roam damage. Karena menurutnya, kalau kalian main tank sejago apapun tetap saja tidak akan bisa menggendong atau mengangkat tim.

"Jangan pernah pick roam keculai terpaksa. Bukannya nggak bisa pakai tank, bisa tapi harus main hero damage. Roamer itu paling oke buat main lima guys. Karena kalau kalian main tank sejago apapun, anggeplah kalian Kiboy. Tetap aja susah, karena tank itu nggak bisa solo lord, nggak bisa satu bantai lima, dan roamer itu hanya bisa setup buat ngebuat musuh nggak berkutik." Ucap Leokoce.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang yang dikatakan oleh Leokoce ada benarnya, ketika anda bermain solo dan pick roamer, biasanya tantangan besar akan ada, karena para publik terkadang bermain kurang baik ataupun sedang berada dalam performa yang buruk.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru