NEWS

Seminggu Dirilis, Popularitas Threads Anjlok Berat dan Saat ini Berada di Bawah Twitter!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia teknologi yang cepat berubah, popularitas aplikasi bisa naik dan turun dengan cepat. Baru-baru ini, aplikasi bernama Threads, yang merupakan karya dari Mark Zuckerberg, diluncurkan dengan harapan besar.

Seluruh dunia menyaksikan peluncuran tersebut dengan antusias, namun, tampaknya popularitas Threads tidak dapat dipertahankan. Setelah hanya seminggu berjalan, aplikasi ini mengalami penurunan popularitas yang drastis dan kalah jauh dibandingkan dengan Twitter yang telah mapan. Apa yang menyebabkan popularitas Threads anjlok dalam waktu singkat?

Ketika Threads diluncurkan, dunia teknologi melihatnya sebagai pesaing serius Twitter. Banyak orang yang merasa tertarik dengan aplikasi baru ini dan terjebak dalam fenomena FOMO (fear of missing out). Mereka ingin mencoba aplikasi terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan yang telah sukses dengan produk-produk sebelumnya, seperti Facebook dan Instagram. Antusiasme awal ini membawa banyak perhatian dan harapan terhadap Threads.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Elon Musk Mulai Latih xAI Pakai 100.000 VGA NVIDIA H100, Jadi Training AI Paling Powerful di Dunia!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!

Namun, tampaknya popularitas Threads tidak mampu bertahan lama. Hanya dalam beberapa hari, minat pengguna mulai memudar dan popularitas aplikasi ini merosot drastis. Banyak faktor yang mungkin berkontribusi pada penurunan ini. Salah satunya adalah kekurangan fitur yang signifikan dibandingkan dengan aplikasi serupa yang sudah ada di pasaran. Selain itu, masalah teknis atau pengalaman pengguna yang buruk juga dapat menjadi penyebab penurunan popularitas yang cepat.

Popularitas Threads yang merosot dalam waktu singkat setelah peluncurannya menunjukkan betapa cepatnya perubahan dapat terjadi dalam industri teknologi. Faktor seperti antusiasme awal, kekurangan fitur, dan persaingan dengan platform yang sudah mapan dapat mempengaruhi popularitas suatu aplikasi. Namun, hanya waktu yang akan menentukan apakah Threads dapat memperbaiki masalahnya dan memperoleh kembali minat pengguna.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru