NEWS

Tinggal Menunggu Waktu, Skin Bertemakan Anime Ghibli di Mobile Legends Kabarnya Akan Rilis Bulan Agustus!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah menjadi game mobile battle arena yang sangat populer di seluruh dunia. Para penggemar game ini selalu menantikan pembaruan dan penambahan konten menarik dari pihak pengembang. Kali ini, ada kabar menggembirakan untuk penggemar anime dan penggemar MLBB. Kabarnya, MLBB akan segera merilis skin bertemakan anime Ghibli yang dinamakan "Beyond The Clouds".

Tentu saja, kabar ini langsung menarik perhatian para penggemar anime dan MLBB. Pasalnya, anime Ghibli dikenal karena cerita-cerita yang indah, karakter yang penuh pesona, serta animasi yang menawan. Menggabungkan elemen ini dengan MLBB tentu akan menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Menurut sumber yang terpercaya, skin "Beyond The Clouds" ini akan dirilis pada bulan Agustus tahun ini. Dan ternyata, tidak hanya satu hero yang akan mendapatkan skin tersebut, melainkan tiga hero sekaligus! Kagura, Xavier, dan Edith adalah tiga hero yang akan mendapatkan skin bertemakan anime Ghibli ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tanggal rilis skin ini kabarnya untuk Kagura adalah tanggal 8 Agustus, sedangkan Xavier dan Edith akan menyusul pada tanggal 12 Agustus. Para penggemar ketiga hero ini pasti sudah tak sabar untuk segera mendapatkan skin spesial dengan tema yang begitu menarik ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa skin bertemakan anime Ghibli ini akan membuat para penggemar semakin betah bermain MLBB dan tentunya akan menarik minat para penggemar anime untuk mencoba permainan ini. Kini, para pemain MLBB pun dapat merasakan sensasi bermain sebagai karakter anime yang mereka sukai.

Namun, para penggemar harus tetap bersabar dan menunggu tanggal rilis skin ini. Tapi jangan khawatir, segera saat tanggal rilis tiba, para pemain dapat langsung mengakses skin ini dan menghiasi hero kesayangan mereka dengan gaya anime Ghibli yang memesona.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru