NEWS

Game MOBA Battle Royale, Eternal Return Telah Rilis Secara Resmi di PC via Steam

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 22 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Eternal Return telah hadir di Steam pada tahun 2020, namun pada saat itu, game-nya masih early access. Tampaknya hal tersebut sudah berubah tepat pada 20 Juli 2023, dimana Kakao Games dan Nimble Neuron telah resmi meriliskan Eternal Return Version 1.0 secara global, meninggalkan Early Access-nya di Steam.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Eternal Return merupakan game free-to-play 2.5D dengan perspektif ala game Battle Royale. Disini kamu harus mencari, membuat, memburu, hingga bertarung menggunakan berbagai macam karakter. Kamu harus mengatur strategi hingga menjadi "last survivor," seperti game Battle Royale lainnya.


Di Eternal Return, pemain akan dibagi menjadi 8 squad yang terdiri dari 3 orang, dengan total 24 pemain dalam satu pertandingan. Squad yang bertahan paling lama akan menjadi pemenang. Sama seperti game Battle Royale lainnya, seiring berjalannya waktu pertandingan, area akan dibatasi secara bertahap, dan berada di Area Terlarang dapat mengurangi darah kamu!

Berikut beberapa redeem kode yang bisa kamu gunakan:


Buat yang tertarik, kamu bisa langsung mainkan game-nya di PC via Steam secara gratis ya!

Link: Eternal Return Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru