NEWS

VTuber NIJISANJI EN, Mysta Rias akan Graduate pada 27 Agustus 2023

Edward Tirtabudi   |   Senin, 24 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar sedih kini datang melalui akun twitter NIJISANJI EN, dimana VTuber Mysta Rias akan graduate dari perusahaan tersebut pada 27 Agustus 2023. Mysta Rias mengungkapkan lewat livestream terbarunya pada 23 Juli 2023 bahwa ia telah mengalami burnout sejak 7 sampai 8 bulan yang lalu.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?


Mysta Rias mengungkapkan di livestream-nya kalau semua videonya (termasuk yang cuma bisa diakses member) akan dijadikan private, kecuali saat dia graduate. Setelah ia graduate, produksi untuk voice packs dan merchandise dari Mysta Rias pun akan dihentikan. Untuk aktivitas group Luxiem dari NIJISANJI EN akan tetap berjalan dengan Ike Eveland, Vox Akuma, Luca Kaneshiro, dan Shu Yamino.


Mysta dikenal dengan sifatnya yang unik, dengan cara bicara yang keras dan lugas, kepribadian yang lucu dan aneh, serta kecenderungannya untuk menggunakan kata-kata kasar. Namun, yang tidak banyak diketahui orang adalah bahwa dia juga diakui sebagai "natural-born genius" oleh rekan-rekannya dan para penggemarnya. Meskipun begitu, terkadang dia juga kurang memiliki pengetahuan tentang hal-hal umum, misalnya seperti fakta ayam itu tidak bisa terbang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru