NEWS

Lokapala Luncurkan Update Terbaru! Buka Server Asia Tenggara dan Perkenalkan Ksatriya Amurva

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MOBA pertama di Indonesia, Lokapala, telah meluncurkan update terbaru versi 1.4 dengan membuka server di wilayah Asia Tenggara.

Kemudian, update baru ini menjadi awal dari ekspansi ke negara-negara Asia Tenggara. Pemain dari Singapura, Malaysia, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Brunei Darussalam sekarang sudah dapat bermain bersama dengan pemain Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari rencana Lokapala untuk merambah pasar Internasional.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Update versi 1.4 Lokapala membawa skin baru untuk Ksatriya Amurva, karakter yang terinspirasi dari kisah pendiri Wangsa Rajasa, Ken Angrok, yang juga mendirikan Kerajaan Singasari. Amurva memiliki misi untuk membawa perdamaian dan kebaikan di sekitarnya. Skin ini menggantikan skin sebelumnya, Barda.


Selain itu, Lokapala melakukan perubahan gameplay dengan memberikan buff pada banyak ksatriya seperti Neera, Nada, Myluta, Ilya, Lando, Rajapatni, T'Pala, Saira, Sabara, Jinno, Skar, Binara, dan Nisha. Namun, Ma'esh mengalami nerf pada skill heal-nya. Selain ksatriya, minion, vahana, raksatriya, Raksasa, dan Yaksha juga mengalami perubahan untuk menciptakan keseimbangan dan daya tarik permainan yang lebih menarik.

Item-item dalam game juga mengalami perubahan untuk menyegarkan gameplay setelah revamp penampilan karakter bulan lalu. Dengan server dibuka untuk beberapa negara di Asia Tenggara, para pemain dapat bersiap untuk mengikuti berbagai event esports seperti Ksatriya Mahardhika, Piala Presiden 2023, dan Pro Series di wilayah Asia Tenggara yang akan segera dimulai.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru