Feature

Rating The Legend of Zelda: Breath of the Wild dari Berbagai Media

oleh: Devilcute

Trusted Reviews dan Giant Bomb


Trusted Reviews 5/5

TrustReviews memberikan nilai sempurna dengan poin 5/5, The Legend of Zelda wajib kamu mainkan, dengan keindahan yang ada didalam game dan dunia yang besar yang dapat kamu jelajahi. Gamenya cukup sulit dimainkan namun cukup asik untuk dimainkan. Jika diluar sana ada game yang lebih baik dari Breath of the Wild, Saya tidak akan memainkannya. Nintendo telah dibuat hanya untuk saya, game terbaik sepanjang masa. Game ini yang saya inginkan dan merupakan salah satu game yang memberikan pengalaman menarik bagi saya.

Baca ini juga :

» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!

Giant Bomb 5/5

Giant Bomb mengatakan Breath of the Wild sungguh menakjubkan dan mengingatkan kembali dengan masa lalu. Nintendo mungkin telah melakukan perubahan mendasar pada game sandbox zelda, namun semangat untuk berpetualangan masih terasa kuat tak peduli berapapun usiamu. Saya tidak habis pikir, rasanya saya terkena sihir zelda yang kuat dan menarik saya untuk bermain kembali.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru