Feature

Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Gran Turismo Series (1997-Now)



Apakah ada keraguan kalau franchise game balap milik Polyphony Digital ini akan menjadi juara di daftar ini? Rasanya tidak bukan? Dan tentunya, Kru KotGa tidaklah perlu harus berpanjang lebar lagi untuk menjelaskan mengapa Gran Turismo menjadi game balap mobil ter-favorit gamer sejauh ini.

Semenjak kemunculan perdananya di akhir tahun 1997, GT dapat dikatakan sukses menampilkan experience mengendarai mobil yang sesungguhnya hanya melalui depan layar televisi cembung kita.

Selain menampilkan gameplay balap yang terlihat dan terasa sangat reaistis, keunggulan lain franchise ini yang menjadi hit serta sekaligus trademark dari tahun ke tahun, adalah fitur yang memungkinkan kita untuk melakukan prosesi jual-beli mobil yang mana, pada akhirnya membuat kita-kita kerap me-mamerkan isi garasi virtual kita.

Nah, apakah nantinya di seri terbarunya yang akan dirilis di tahun 2017 ini, Gran Turismo Sport, kita-kita masih bisa untuk pamer-pamer seperti itu? Dan kalaupun bisa, bakalan se-keren apa ya nantinya tampilan mobil-mobil di garasi virtual kita tersebut? Well, marilah kita tunggu dan lihat saja nanti Kotakers.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!


Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebih-nya ke-10 game mobil balap (car racing) yang menurut Kru KotGa, merupakan ke-10 game balap mobil ter-favorit sebagian besar gamer sejauh ini.

Apakah Kotakers setuju dengan pilihan Kru KotGa ini? Atau justru kalian malah memiliki pilihan yang lebih oke?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru