Feature

[SPECIAL] 7 Game Seru yang Dijual di Bawah 100 Ribu Pada Steam Summer Sale

Halaman 2

5. Middle-earth: Shadow of Mordor
Middle-earth: Shadow of Mordor adalah game bergenre action adventure (RPG) yang berlatar belakang di dunia The Lord of The Rings. Dengan grafis yang fantastis serta mekanisme gameplay yang "fresh" dikala perilisannya pada tahun 2014, Middle-earth: Shadow of Mordor berhasil menyabet gelar Game of the Year. Berminat untuk memainkannya? Tidak tanggung-tanggung, Middle-earth: Shadow of Mordor versi GOTY saat ini sedang didiskon hingga 80%, dan dijual hanya dengan IDR 27.000.

6. Insurgency
Insurgency merupakan game First Person Shooter aka FPS yang bisa dimainkan secara multiplayer. Tidak hanya menawarkan sebuah genre FPS saja, pada game Insurgency ini terdapat beberapa class yang dibedakan menjadi 3. Selain itu, Insurgency menawarkan berbagai mode seperti Survival, Firefight, Ambush, serta masih banyak lainnya. Insurgency juga diklaim memiliki kualitas grafis yang lebih baik dibanding CS:GO. Menariknya lagi, saat ini Insurgency sedang didiskon 80% dan hanya dijual dengan harga IDR 13.000 saja lho.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
7. H1Z1: King of the Kill
Tidak punya budget lebih untuk membeli PlayerUnknown's Battlegrounds? Tenang aja. H1Z1: King of the Kill ini juga menganut sistem Battle Royale lho kotakers. Kotakers bisa menggunakan kendaraan, senjata serta memanfaatkan keadaan sekitar untuk menyusun strategi menyergap musuh dan bertahan hidup. Tertarik untuk memainkannya? H1Z1: King of the Kill sedang mendapatkan diskon 50% dan dibanderol dengan harga IDR 67.000 saja.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru