Feature

[SPECIAL] 10 Film Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Halaman 2

7. When Marnie Was There

Hadir sebagai film kedua dari sutradara Hiromasha Yonebayashi dan produksi terakhir dari studio Ghibli setelah berhentinya Hayao Miyazaki, When Marnie Was There merupakan penggambaran dari kisah persahabatan yang penuh dengan makna. Persahabatan antara Anna dan Marnie dalam film ini memang terbilang cukup rumit, karena setiap karakter memiliki permasalahan yang harus mereka hadapi sendiri. Walaupun tidak menawarkan konklusi cerita yang sempurna, tapi film ini berhasil memberikan sebuah tema unik dan emosional seperti layaknya film luar biasa dari studio Ghibli lainnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

6. The Boy and The Beast

Beradaptasi dengan kehidupan sosial di masyarakat, tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan semua orang. Jika kamu termasuk salah satu contohnya, maka film The Boy and The Beast adalah contoh terbaik untuk mempresentasikan permasalahan ini. Karakter utama yang digambarkan sebagai anak laki-laki bernama Ren dan sosok beruang bernama Kumatetsu, adalah daya tarik utama dalam film ini.

Karena bagaimana konflik dan semua permasalahan yang mengalir dalam film ini, berpusat kepada kedua karakter ini. Tema yang penuh dengan makna dan arti yang bisa kamu ambil di dalamnya, adalah keunggulan utama dari The Boy and The Beast.

5. The Girl Who Leapt Through Time

The Girl Who Leapt Through Time adalah film anime yang diadaptasi dari salah satu seri novel yang paling terkenal di Jepang. Film ini sendiri bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Makoto, yang memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Awalnya dia mengganggap ini sebagai pemberian, tapi lama kelamaan Makoto mulai mendapatkan dampak buruk dari kemampuannya tersebut.

Dengan pembawaan artstyle yang unik, serta jalan cerita yang penuh drama yang menghibur. The Girl Who Leapt Through Time adalah film anime yang sangat Kru KotGa rekomendasi jika kamu menyukai potret gambaran dari budaya Jepang yang lebih nyata.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru