Feature

5 Lagu Jepang Yang Cocok Diputar Saat Kamu Galau!

oleh: Culdesacc
Galau memang kondisi perasaan yang normal ketika kamu sedang mengalami hari-hari yang buruk. Baik ditinggal pacar, kalah gara-gara tim toxic, bahkan ketika kamu nggak tahu mau nulis apa padahal besok dosen sudah minta hasil revisi Bab 3 kamu. Ketika pikiran njelimet dan nggak tahu harus berbuat apa, salah satu obat penenangnya tentu saja musik. Baik yang menyegarkan pikiran ataupun membuatmu terjun kedalam jurang feel yang lebih dalam.

Kali ini, Kru KotGa yang kebetulan lumayan wibu mau berbagi beberapa rekomendasi lagu yang cocok untuk menemani kamu saat galau, bahkan mungkin beberapa pilihan lagu akan menyembuhkanmu dari kegalauan tersebut dan kembali beraktifitas dengan hati riang gembira!

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Memories - One OK Rock

Lagu besutan Taka dan kawan-kawan ini cocok banget buat kamu yang galau karena baru diputusin pacar atau ingin melupakan mantan. Bisa juga untuk diteriakkan kencang-kencang di karaoke biar pikiran semakin lega!

Electric Public - Polkadot Stingray

Band yang debut di tahun 2015 ini juga punya lagu-lagu upbeat yang memiliki lirik yang deep! Lagu upbeat yang berkisah tentang perpisahan ini ternyata cocok untuk menjadi teman untuk didengarkan ketika galau!

Sore de wa, Mata Ashita - Asian Kung-fu Generation

Pastinya Kotakers sudah nggak asing lagi dengan Asian Kung-fu Generation. Band yang sering mengiringi anime Naruto dengan musiknya ini juga memiliki lagu-lagu upbeat yang bisa membantumu untuk kembali beraktifitas lagi di esok hari!

Kimi no Shiranai Monogatari - Supercell

Lagu ending dari Bakemonogatari adalah lagu galau yang hampir semua wibu tahu pada tahun 2011-an! PVnya sendiri berkisah tentang cinta segitiga antara 3 anak SMA. Cocok buat kamu keliling kota sambil melihat bintang!

Sparkle - Radwimps

Lagu yang dipasang pada klimaks Kimi no Na wa ini cocok banget buat kamu yang ingin galau berkelanjutan dengan lirik yang oke dan nada sendu yang menemani perjalananmu.

Nah, itu dia rekomendasi lagu Jepang yang cocok menemani galaumu. Gimana menurut Kotakers? Ada lagu rekomendasi lain yang kira-kira cocok menemani kegalauan? Jangan ragu untuk memberikan pilihanmu!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru