Feature

[SPECIAL] Ini 5 Hero Solo Lord Lane Terbaik Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Balmond

Saat ini Balmond menjadi salah satu Tank yang banyak dipilih di Mobile Legends. Pasalnya ia memiliki serangan dan pertahanan yang bisa dibilang cukup seimbang. Apa lagi skill ultimate yang ia miliki mampu menghabisi musuh atau Lord yang sekarat.

Balmond memiliki skill pasif yang mendukung ia berada di solo Lord lane. Karena setiap ia membunuh minion, maka ia akan meregenrasi HP miliknya. Dan ia mempunya skill pertama yang memungkinkan ia kabur ataupun mengejar musuh. Maka dari itu musuh yang berada satu lane sama Balmond akan merasa kesulitan menghadapinya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Lancelot

Salah satu hero yang cukup ditakuti di Mobile Legends, bisa beradaptasi di lane manapun. Tapi lebih baik Lancelot berada di Mid lane atau solo Lord lane. Hero ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi dan juga memiliki skill-skill dengan damage yang cukup besar. Hanya dengan menggunakan skill keduanya maka ia dengan cepat menghabiskan minion.

Dan skill satu yang ia punya dapat dengan mudah untuk mengejar musuh ataupun kabur dari kejaran lawan. Biasanya sehabis clear minon di lane, Lancelot sering membantu gank ke mid lane. Maka dari itu Lancelot menjadi salah satu hero hero solo lord lane terbaik.

Harley

Hero Mage mungil ini paling ditakuti jika sudah level 4. Dengan combo Ring of Fire dan skill satu yang ia punya, ia mampu membunuh lawannya dengan cukup mudah. Dan skill kedua yang ia punya pun dapat dengan mudah kabur dan mengejar musuh yang hendak lari.

Dan biasanya jika ia sudah membersihkan minion yang berada di lanenya, Harley akan gank musuh yang berada di lord lane atau mid lane. Maka dari itu jika kalian bertemu dengan Harley di solo lane kalian harus berhati-hati.

Jadi itulah dia 5 Hero Solo Lord Lane Terbaik Mobile Legends. Dan jika kalian memiliki kritik dan saran kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru