Feature

6 Perubahan Terbesar yang Ditawarkan God Eater 3

Halaman 2

4. Senjata God Arcs yang Baru, Opsi Dual-Wielding Akhirnya Mulai Dihadirkan

Dari penampakan trailer perdana yang sudah dirilis, sebagian besar fans mungkin tidak hanya terkejut akan peningkatan kualitas grafis God Eater 3, tapi juga kemunculan opsi dual-wielding yang belum pernah ada sebelumnya di franchise ini. Salah satu God Arcs baru yang paling menarik adalah Bitting Edge, karena selain dapat digunakan secara Dual Wielding, senjata ini juga dapat digunakan dalam mode Dual Saber berukuran masif yang memiliki kecepatan dan kekuatan maksimum. Selain itu, ada juga God Arc yang dapat mengeluarkan energi radiasi dan paling cocok untuk melemahkan pertahanan Aragami.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!

5. Mekanisme Accelerator Trigger dan Engage yang Keren

Perombakan terbesar dari sisi gameplay tidak lepas dari peran dua sistem baru yang sangat keren, yaitu Accelerator Trigger dan Engage. Accelerator trigger sendiri adalah skill pasif yang baru bisa digunakan setelah berhasil mengeksekusi aksi khusus, misalnya untuk mengaktifkan Guradian kamu perlu menggunakan skill Just Guard. Jika berhasil, efek untuk meningkatkan kekuatan serangan jarak dekat otomatis akan aktif.

Sementara Engage adalah sistem yang memungkinkan kamu untuk terhubung dengan rekan satu tim dan mendapatkan variasi bonus effect. Seiring berjalannya waktu setelah Engage diaktifkan, maka meteran "Engage Percentage" akan semakin naik. Jika Engage Percentage sudah mencapai titik maksimum, kamu bisa melancarkan serangan kombinasi mematikan yang bahkan sulit diredam Ash Aragami dalam kondisi terkuatnya.


6. Gameplay yang Penuh Dengan Aksi Epik

Mungkin inilah salah satu nilai jual God Eater 3 yang paling diunggulkan. Karena selain peningkatan kualitas grafis, gameplaynya kali ini juga terlihat lebih menonjolkan sisi aksi yang dominan dan penuh momen epik. Mulai dari pergerakan karakter yang tidak lagi terlihat kaku hingga sesi pertarungan tanpa jeda berhasil dipresentasikan dengan luar biasa sejauh ini. Semoga saja kedepannya kita dapat melihat lebih banyak aksi keren dari sang karakter utama dan rekannya dalam menghadapi dunia penuh bencana Ashlands.

Nah, itu dia enam perubahan terbesar yang Kru KotGa amati dari God Eater 3 dibandingkan seri pendahulunya. Apakah Kotakers sudah tidak sabar menantikan sekuelnya yang terlihat lebih superior ini?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru