Feature

[SPECIAL] Main Game Banyak Dampak Negatif? Ini Dia 6 Manfaat Bermain Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Belakangan ini, banyak yang mengira bahwa bermain game hanya menimbulkan dampak negatif khususnya pada anak-anak, baik itu di komputer, konsol atau pun berbagai perangkat gadget. Karena hal tersebut sudah banyak orang tua menjadi khawatir dan was-was. Apalagi banyak sekarang yang bermain Mobile Legends.

Tapi kalian sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, dengan pengaturan waktu bermain yang tepat, ada sejumlah keuntungan yang justru akan didapat dari bermain Mobile Legends. Berikut adalah 6 manfaat yang dapat diperoleh dari aktivitas bermain Mobile Legends:

Baca ini juga :

» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
1. Mata dan tangan lebih cekatan
Bermain Mobile Legends sebenarnya dapat meningkatkan ketangkasan, yang sangat berguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sebenarnya banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk meningkatkan koordinasi antara tangan dan mata, tetapi hal tersebut tentu kurang menarik untuk kalian-kalian para gamers.

2. Kerjasama tim
Yang kedua kamu bisa meningkatkan kerja sama dalam tim. Untuk memenangkan sebuah pertandingan, kamu harus menghancurkan seluruh turret. Kamu harus bekerja sama untuk menghancurkannya.

Secara tidak lansung, kamu sudah mendapatkan kerja sama tim yang baik sehingga kamu mungkin bisa melakukan kerja sama ini di luar Mobile Legends. Seperti kerja kelompok maupun kerja sama lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru