Feature

Ranking Seri Game God of War Dari yang Terburuk Hingga Terbaik

Halaman 2

4. God of War 3

Mengambil latar waktu setelah peristiwa yang terjadi di God of war II, seri ketiganya ini menjadi kisah penutup dari ambisi balas dendam Kratos pada para dewa Olympus. Selain peningkatan kualitas grafis yang signifikan berkat pergantiannya ke konsol generasi baru PlayStation 3, God of War III dipenuhi dengan banyak sekali momen epik yang menunjukkan kekuatan Kratos di tingkatan terkuat. Mulai dari saat berhadapan dengan makhluk Poseidon di awal permainan, hingga pertempuran masif melawan raksasa agung Cronos yang mengguncangkan daratan. Namun sayang, konklusi jalan ceritanya masih terasa kurang memorable dan membuat sebagian fans masih kecewa.


3. God of War: Ghost of Sparta

Hadir sebagai game yang menjembatani kisah God of War dan God of War II di PlayStation 2, Ghost of Sparta adalah seri kedua di platform PSP yang ternyata melebihi ekspektasi para fans. Disini kamu masih disuguhkan dengan sosok Kratos yang lebih manusiawi, dan tanggung jawab yang harus diembannya pada keluarga. Mulai dari sosok ibu yang terpaksa harus dia bunuh hingga saudara kandung yang menjadi rekan terdekatnya dalam pertarungan, semua kepingan cerita masa lalunya ini membuat para fans semakin mengenal sosok sejati Kratos. Sama seperti semua seri terdahulunya, Ghost of Sparta menawarkan mekanisme gameplay yang solid dan kualitas grafis fantastis untuk ukuran sebuah game PSP.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

2. God of War 2

Sekuel original yang dirilis pada tahun 2007 ini mendapatkan respon positif dan membuat banyak sekali gamer takjub akan kualitasnya. Disini kita tidak hanya berbicara soal kualitas grafis saja, tapi presentasi dunia dan pertarungan boss yang penuh efek sinematik bahkan sudah bisa menyamai game PlayStation 3 di masanya. God of War II mengawali kisah pengkhianatan Zeus kepada Kratos karena telah mencabut posisinya sebagai dewa. Karena merasa terbuang, disinilah Kratos sudah mulai kehilangan sisi baiknya dan mulai terobsesi dengan ambisi balas dendam. Dia bahkan tidak peduli walau harus menempuh jalan penuh darah dan pengorbanan sekalipun.


1. God of War 2018

Posisi sebagai game God of War terbaik sejauh ini sepertinya pantas disandang oleh God of War 2018. Gamenya memang belum dirilis, tapi jika Kotakers sudah membaca review yang Kru KotGa rangkum beberapa waktu lalu, alasan kenapa seri terbarunya ini lebih superior pasti sudah bisa ditebak. Mungkin banyak fans masih belum bisa menerima perubahan besar-besaran yang dihadirkannya seperti gameplay third-person action yang lebih strategis hingga "melemahnya" kekuatan Kratos. Tapi sebagai fans setia God of War selama lebih dari satu dekade lamanya, Kru KotGa benar-benar takjub dengan tema mitologi Norse dan banyaknya kejutan tidak terduga dari seri terbarunya ini. Masih belum yakin? Kamu bisa lihat skor reviewnya yang hampir sempurna dari ratusan media game internasional.

Nah, tu dia ranking game God of War berdasarkan takaran kualitasnya. Setiap orang pastinya memiliki pendapat berbeda, jadi jika Kotakers punya pendapat sendiri, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru