Feature

7 Anime Mecha Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Yuusha-Oh GaoGaiGar

Anime mecha yang satu ini berkisah tentang sebuah organisasi rahasia bernama Gutsy Geoid Guard dalam pertarungan panjang melawan makhluk misterius bernama Zonderian. Guy Shishio adalah seorang manusia setengah Cyborg yang dapat bertarung melawan Zonder dengan bergabung dengan Galeon untuk menjadi robot kuat bernama GaiGar. Ketika ia terdesak, GaiGar dapat bergabung dengan robot buatan GGG dan membentuk GaoGaiGar.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Kidou Senkan Nadesico

Nadesico merupakan anime mecha santai yang mengisahkan tentang seorang koki kapal bernama Akito Tenkawa, seorang warga planet Mars yang secara misterius berpindah ke Bumi. Ketika ia berusaha untuk pulang ke Mars dengan menjadi koki kapal luar angkasa Nadesico, ia dipertemukan dengan teman masa kecilnya, Yurika Misumaru yang ternyata adalah kapten dari kapal tersebut.

Code Geass: Lelouch of the Rebellion

Code Geass berkisah tentang Jepang yang sudah dikuasai oleh Holy Britannia Empire dan diberi nama Area Eleven. Lelouch Lamperouge, yang sebenarnya merupakan keturunan langsung dari kaisar Britannia bertekad untuk menghancurkan kekaisaran tersebut setelah bertemu dengan seorang perempuan bernama CC dan mendapatkan kekuatan misterius bernama Geass yang membuatnya bisa memerintah siapapun yang melihat matanya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru