Feature

[SPECIAL] Ini Dia Influencer dan Streamer yang Telah Bergabung ke Nimo TV!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Momo Cleo

Momo Cleo merupakan beauty vlogger terkenal Batam yang dikenal dengan karya-karyanya yang berbeda jika dibanding dengan beauty vlogger lainnya. Tak hanya jago make-up, Cleo juga sering bermain PlayerUnknown's Battleground secara live di Nimo TV, jadi jangan sampai ketinggalan.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
Bigetron E-Sports

Bigetron merupakan tim E-Sports yang dinaungi oleh banyak pemain pro. Tim ini bekerjasama langsung dengan Nimo TV dan kalian bisa langsung melihat para pemain dari tim Bigetron E-Sports berlatih lewat live streaming di Nimo TV.

Evos E-Sports

Tim Evos E-Sports merupakan tim E-Sports ternama yang memiliki banyak pemain bertalenta seperti Oura, Donkey, Jess No Limit, IOS, dan lainnya. Lewat live streaming langsung di Nimo TV, kalian bisa langsung mendapatkan akses ke sesi latihan mereka dan juga mendapat tips-tips mengenai Mobile Legends.

Evos E-Sports juga telah berkerjasama secara eksklusif dengan Nimo TV. Anggota-anggota dari tim tersebut termasuk Jess No Limit, IOS, Angel, akan memainkan langsung game-game kekinian secara live di Nimo TV secara eksklusif.

Nah, itu dia list influencer dan atlit E-sports yang telah bergabung ke Nimo TV. Kamu bisa langsung download aplikasinya dalam link dibawah ini.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru