Feature

OP Abis! 7 Hero Mobile Legends Ini Makin Imba Setelah Terkena Rework!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Akai
Sekarang kita mengenal Akai yaitu seekor panda yang berpenampilan layaknya pengembara membawa sebuah pancingan. Sebelum di rework, Akai adalah seeokor panda yang membawa bola besi. Jika dibandikan yang sekarang, tentu Akai yang saat ini lebih menarik dari Akai yang dahulu. Selain itu skill ultimate Akai yang dahulu susah untuk dikendalikan.

Berbeda dengan yang sekarang, pemain yang baru menggunakan Akai pun paham bagaimana harus menggunakannya. Karena setelah dirework Akai lebih mudah digunakan dan skill-skillnya pun sampai saat ini dapat menyaingi tank-tank overpowered seperti Grock.

Johnson
Meskipun di awal perilisannya sempat menjadi primadona, akan tetapi makin kesini Johnson mulai terlupakan karena hadirnya tank-tank yang lebih menarik darinya. Tentu saja Johnson mulai terlupakan, skill yang ia miliki kebanyakan hanya jarak dekat saja. Sudah begitu damage yang ditimbulkan tidak sebesar damage-damage yang ada pada saat itu.

Melihat hal tersebut, akhirnya Moonton mengambil tindakan yaitu dengan merework hero yang berbentuk mobil ini. Meskipun tidak ada perubahan yang mencolok pada karakternya, yang cukup terlihat berbeda adalah skill-skill yang ia miliki. Seperti skill Iron Shack berubah menjadi Deadly Pincers, yang sekarang kita kenal skill ini Johnson dapat melemparkan senjatanya dan apabila musuh terkena, maka ia akan mendapatkan efek stun. Selain itu skill kedua Johnson diubah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Sementara build set yang ditawarkan sama seperti sebelumnya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Sun
Hero yang memiliki bentuk kera ini dahulu menjadi hero hiburan dalam classic mode saja. Skill-skill yang ia miliki tidak seberapa jika dibandikan dengan fighter yang ada saat itu. Dan karena hal tersebut Moonton akhirnya melakukan rework kepada sang raja kera. Dalam rework yang ditawarkan, Sun bisa bertahan lebih lama saat teamfight. Skill ultimatenya pun dapat menghindari serangan layaknya skill Lancelot ataupun Hayabusa. Meskipun begitu, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa rework Sun adalah sebuah kegagalan.

Akan tetapi semua itu balik lagi kepada pemainnya, apakah ia bisa memaksimalkan hero Sun yang sekarang.

Lolita
Meskipun dirinya sempat menjadi pilihan utama sebagai counter hero Marksman, sayangnya sebelum mendapatkan rework Lolita kalah bersaing dengan hero-hero tank saat itu. Dan akhirnya Moonton bertindak cepat yaitu dengan melakukan rework terhadap hero yang memiliki tubuh mungil ini. Dan setelah di rework, Lolita semakin bertambah tinggi dalam ukuran tubuhnya, dan skill-skill yang ia milikipun sekarang dapat bersaing dengan hero-hero tank seperti Grock dan Akai.

Nah itu dia 7 hero yang setelah di rework malah semakin imba. Kira-kira hero apa lagi ya yang seharusnya Moonton rework?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru