Feature

[SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

3. Suruga-ya

Berlokasi sedikit terpencil di tengah gedung-gedung Akihabara yang tinggi, Suruga-ya merupakan toko barang bekas yang dibagi menjadi tiga toko berbeda, yaitu toko Game, Anime, Model Kit, dan Doujinshi. Walau barang bekas, Kotakers jangan khawatir karena walau harganya miring, namun kualitas barang yang dijajakan tetap menarik perhatian!

Baca ini juga :

» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19
» Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!

4. Mandarake

Mandarake Akihabara merupakan toko barang bekas yang memiliki koleksi yang cukup mumpuni mulai dari anime jadul, game-game klasik Super Nintendo hingga Playstation, bahkan beberapa soundtrack-soundtrack game yang jarang bisa ditemui. Jika kamu khawatir kurang fasih berbahasa Jepang, jangan khawatir karena petugas dari Mandarake bisa berbahasa Inggris!

5. Traders

Diantara beberapa toko barang bekas diatas, menurut kru KotGa Traders Akihabara memiliki harga yang sangat miring diantara beberapa toko lainnya. Walau koleksi game menariknya terbilang kurang, namun harga peripheral yang dijual dalam Traders bisa dibilang sangat miring. Bayangkan, kru KotGa sempat menemukan PS Vita dengan harga hanya 2000 Yen (Sekitar 300 ribu rupiah), sayang sudah dibabat duluan oleh orang lain!

Itu dia 5 tempat khilaf wibu di Akihabara yang wajib kalian kunjungi ketika bermain ke Jepang. Tak hanya 5 toko diatas, kalian keliling lebih jeli lagi, bisa saja kalian menemukan toko-toko kecil di pinggiran yang menjual harga lebih miring lagi!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru