Feature

Evolusi Game Fighting Kamen Rider dari Masa ke Masa!

oleh: Culdesacc

Halaman 3


Climax Heroes Series (Decade - W - OOO - Fourze - Wizard)


Dimulai dari penayangan Kamen Rider Decade, serial game Kamen Rider kembali lagi sejak hilang dari permukaan dengan Kamen Rider Climax Heroes. Menghadirkan beragam Kamen Rider mulai dari Kuuga hingga Decade dengan karakter-karakter tambahan lainnya, game ini merupakan sebuah fondasi serial Climax Heroes yang terus berkembang hingga berakhir di Super Climax Heroes di PSP.


Roster karakter dalam Climax Heroes series juga selalu bertambah seiring dengan berjalannya serial Kamen Rider di Jepang. Seperti misalnya tambahan Kamen Rider OOO dengan sistem baru di Climax Heroes OOO, hingga tambahan banyak karakter di Super Climax Heroes seperti Kamen Rider Wizard, Joker, bahkan Rider lainnya dari era Showa yang membuat game ini menjadi salah satu game Kamen Rider dengan roster karakter yang besar.

Baca ini juga :


» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» Inilah Perbedaan Spesifikasi PlayStation 5 dan Xbox Series X, Mana yang Terbaik?


Climax Fighters Series (Build - Zi-O)


Setelah hilang beberapa tahun dan hadir dengan serial Battride War, serial game Kamen Rider kembali dengan Climax Fighters dan memiliki mekanisme gameplay 3D fighter yang bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus. Game ini juga pertama kalinya menghadirkan fitur online multiplayer sehingga kamu dapat melawan sesama penggemar Kamen Rider di dunia.


Sayangnya, roster karakter yang dihadirkan cukup kurang jika dibanding pendahulunya, bahkan hanya terdapat Black dan Shadowmoon dalam roster Rider Showa yang dimiliki. Akan tetapi update berkala yang dilakukan oleh Bandai Namco perlahan-lahan menambah karakter dan serangan baru seiring dengan berjalannya penayangan Kamen Rider Zi-O, seperti misalnya Kamen Rider Woz yang baru saja menjadi karakter tambahan dalam Climax Scramble Zi-O.


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru