Feature

Pembaruan Terbaru 0.12 PUBG Mobile Companion System dan Senjata Terbaru

oleh: Bill13
PUBG Mobile seperti tak kehabisan cara untuk memuaskan para pemainnya, setelah dengan banyaknya hadiah di 1st Anniversarynya, ditambah lagu spesial 'On my Way' yang menggandeng DJ kenamaan Alan Walker.

Tidak hanya sampai disitu, Royale Pass Season 6-pun seperti sayang untuk di lewatkan. Tak lupa pula baru-baru ini PUBG Mobile juga memberi pembaruan pertanggal 1 April yaitu sistem langganan Prime dan Prime Plus dengan bertaburan hadiah di dalamnya.

Dalam waktu dekat, PUBG Mobile akan memiliki pembaruan terbaru di gamenya dalam patch note 0.12. Pembaruan ini berisikan konten-konten yang gak kalah serunya, dan hal ini sudah banyak bocor oleh Influencer atau Youtuber yang bermain PUBG Mobile. Langsung aja yuk disimak pembahasan selengkapnya!

Baca ini juga :

» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
» 5 Lokasi Untuk Mendapatkan Falcon di PUBG Mobile
» 5 Pembaruan yang Paling Menarik dalam PUBG Mobile Season 7
» 5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!
Zombie Survive Till Dawn 2, Siap-siap terkena RPG!

Dalam Arcade Event terbaru ini, akan ada banyak penambahan terbaru dalam pembaruan 12.0. Zombie disini akan bertambah dengan kemampuan yang unik seperti dapat melompat dengan tinggi, dan yang paling menyebalkan ialah zombie dog (anjing) yang membuat pemain tidak bisa menghindar dengan mudah dari serangan Zombie.

Zombie nantinya akan dibekali dengan kemampuan untuk mencari jalan jadi gak mudah tersesat dan akan memberi ancaman yang lebih berbahaya kepada pemain tentunya. Dalam mode ini juga ditambahkan beberapa senjata terbaru yang bisa ditemukan salah satunya adalah RPG. Senjata kelas berat yang dapat meledakkan apa saja, jadi siap-siap terkena ledakan RPG ya!

Oh iya, tidak lupa akan ada senjata lempar terbaru, yang berupa Liquid Nitrogen Grenades, yang berfungsi untuk memberi efek lambat serta beku untuk beberapa saat kepada musuh maupun zombie.

Selain itu ada juga senjata yang selalu digunakan Leon dalam menghalau Zombie yaitu berupa Explosive Crossbow yang bisa meledak ketika telah mencapai target. Wah udah hampir mirip seperti Resident Evil saja ya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru