Feature

5 Hal Menarik Yang Kamu Temukan Ketika Main Mode Team Deathmatch

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Bermain dalam Map Terbaru, Warehouse

Gameplay Deathmatch tidak dimainkan dalam map populer seperti Erangel, Miramar, Sanhok, ataupun Vikendi. Namun pada kesempatan kali ini PUBG Mobile memberikan map terbaru yang diberi nama Warehouse.

Meskipun tidak selebar map yang ada, namun banyaknya obstacle seperti kotak kayu, kereta kayu, serta rumah yang berada di tengah map cukup berguna untuk pemain gunakan sebagai tempat berlindung ketika bermain.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
4. Darah Berkurang? Jangan Takut bisa Healing Kok!

Ketika pemain terkena damage musuh bahkan hingga sekarat, namun pemain masih tetap bisa bertahan kok! Meskipun tidak ada Bandage maupun Medkit, secara otomatis pemain dapat menyembuhkan dirinya sendiri sampai bar health pointnya penuh.

Pemain cukup bersembunyi sementara dibalik obstacle, nanti avatar sang pemain akan memberi suara helaan nafas dan secara otomatis bar akan penuh dengan sendirinya. Cukup praktis bukan? Jadi kamu bisa bertahan lebih lama di dalam permainan meskipun Respawn secara otomatis.

5. Dapat dengan Segera Ganti Senjata

Perlu diketahui, ketika awal permainan, pemain akan segera memiliki senjata yang bertipe Assault Rifle, baik berupa AKM, M416, ataupun SCAR-L. Nantinya di base tim akan ada beberapa senjata yang bisa segera untuk di looting dan membawanya ke dalam permainan. Serta grip yang bermacam-macam untuk menunjang gaya permainan sang pemain.

Untuk granat sendiri pemain harus mengambilnya diatas sebuah kontener, yang cukup empuk menjadi sasaran musuh, namun pemain bisa ngambil sebanyak apapun tanpa perlu takut akan kehabisan. Selain itu pemain bisa menemukan senjata breded atau lebih dikenal dengan M249 yang berada ditengah-ditengah Warehouse lengkap dengan Scope x4 yang bisa berguna jika pemain ingin menggunakan Kar98k.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru