Feature

1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming

oleh: Bill13

Halaman 2

3. Cari Spot yang Baik dalam Melakukan Rush ke Musuh

Untuk yang ketiga, tipsnya adalah harus bisa mencari posisi yang bagus untuk menyerang musuh. Dilarang menyerang dengan asal-asalan. Pastikan culik musuh satu persatu hindari pertarungan secara gamblang melawan 1v2 atau lebih karena sudah dipastikan tidak akan menang.

Ambil Smoke yang banyak hal ini berguna untukmu bertahan dari gempuran musuh, dan menghindari sandwich. Sekedar tips tambahan biasa ketika sedang mencari posisi musuh dan hendak mengerushnya menggunakan mobil usahakan berhenti dalam posisi aman. Karena jika berhenti tiba-tiba itu cuman membuatmu menjadi sasaran empuk saja.

Baca ini juga :

» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» 5 Hal Menarik Yang Kamu Temukan Ketika Main Mode Team Deathmatch
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
4. Selalu Standby dengan Senjata

Ini hal yang menjadi wajib, pemain harus sedia dalam posisi bersenjata sehingga memudahkan atau lebih cepat dalam menembak. Yang dimaksud disini adalah ketika melawan Squad dalam jarak dekat usahakan tetap standby dengan senjata. Biasanya ketika sedang melakukan serangan jauh masih standby dengan senjata tipe Sniper Rifle yang justru hal ini membuatmu kalah cepat dan sudah pasti akan tertembak lebih dahulu.

Sekianlah tips dan trik 1 vs Squad dari EJ Gaming, yang pasti agar bisa berhasil menang melawan 1 Squad wajib melakukan latihan berulang-ulang. Selain memperdalam skill pemain juga bisa jadi makin jago, jika sendirian saja bisa menang, bayangkan jika 4 orang dengan skill yang sama? Bisa saja setara dengan 1 tim esports bukan? Tempat yang wajib kamu coba untuk mengasah skill ini ialah Georgopool atau Novorepnoye.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru