Feature

They Work in the Dark, Inilah Para Sosok Assassin Paling Keren di Video Game!

Halaman 2

Rikimaru - Tenchu Series

Termasuk dalam salah satu franchise stealth tertua, eksistensi Tenchu bisa dibilang juga masih dikenang kuat berkat sosok karakter utamanya yang sulit dilupakan yaitu Rikimaru. Rikimaru sendiri adalah seorang ninja sekaligus pemimpin klan shinobi Azuma yang sangat terlatih dan berpengalaman. Walaupun tidak memiliki kekuatan luar biasa atau super power seperti kebanyakan karakter lainnya dalam list ini, Rikimaru dibekali dengan pengalaman serta mental yang paling superior. Dia tidak akan segan menjalani misi apapun yang bahkan berpotensi dapat menghilangkan nyawannya. Keteguhan dan pendiriannya sebagai sosok ninja sejati memang sesuatu yang selalu keren dari sosoknya.


Agent 47 - Hitman Series

Sebagai karakter utama dalam franchise Hitman, Agent 47 sebenarnya adalah manusia hasil eksperimen untuk mencari sosok pembunuh bayaran sempurna. Setelah terlahir di Rumania pada tanggal 5 September 1964, Agent 47 kemudian menjadi asset ilmuan Dr. Ort-Meyer dan sejak saat itulah dia mulai menjalani banyak misi pembunuhan. Senjata utama yang digunakannya sendiri adalah dua pistol Silverbarrels dengan peredam suara. Setiap kali Agent 47 mendapatkan celah untuk melancarkan serangan, dia dapat membunuh banyak musuh dalam sekejap dengan mudahnya. Pembawaan karakter yang sangat tenang dan dapat menuntaskan tugasnya dengan bersih membuatnya benar-benar terlihat sebagai sosok pembunuh bayaran yang sangat ideal.

Baca ini juga :

» Persaingan Sengit! Inilah 6 Game yang Berpeluang Memenangkan GOTY 2020!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!

Travis Touchdown - No More Heroes Series

Saat dunia kehilangan pahlawan, terkadang sosok anti hero bisa menjadi bintang utama yang lebih bersinar, setidaknya inilah impresi yang akan kamu dapatkan dari Travis Touchdown. Berperan sebagai sosok pembunuh bayaran sekaligus otaku yang suka main-main, Travis memang terlihat cukup gila dan tidak peduli dengan konsekuensi dari setiap aksinya. Namun saat dia tidak menjalani pekerjaan, Travis justru terlihat normal dan memperlihatkan sifat yang jauh lebih berpendirian. Pembawaan karakter yang penuh kejutan serta aksi gilanya dalam membasmi musuh adalah highlight utama yang membuat franchise No More Heroes terasa spesial.


Nina Williams - Tekken Series

Serial Tekken memang menghadirkan banyak sekali petarung yang datang dengan latar belakang unik, dan salah satu yang paling Kru KotGa favoritkan pastinya adalah Nina Williams. Dibesarkan oleh ayahnya yang merupakan sosok pembunuh bayaran legendaris, Nina sejak kecil sudah dilatih keras untuk menjadi penerusnya yang bisa lebih handal. Perjalanan kisah Nina memang dipenuhi banyak momen tidak terduga yang mungkin akan membuat fans sedikit bingung, namun satu hal yang pasti, Nina adalah seorang petarung wanita yang sangat menawan sekaligus keren. Dia bisa dibilang adalah sosok assassin wanita video game terbaik sejauh ini.

Nah, itulah list dari beberapa karakter Assassin paling keren di video game. Jadi mana sosok Assassin yang paling kamu favoritkan? ataukah kamu punya karakter favorit lain yang tidak ada dalam list ini? Jangan sungkan berikan opini kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru