Feature

Siap Jadi MVP! 7 Hero MARVEL Super War untuk Gamer Pemula

oleh: Rezaalif
MARVEL Super War, game MOBA buatan NetEase Games yang menggunakan tema para superhero MARVEL sebagai Hero dalam pertandingan. Game ini memang dengan mudah diterima, karena para Hero yang sudah dikenal oleh banyak orang.

Namun, tentu saja karena Hero yang memiliki kemampuan beragam dan berbeda-beda, pastinya masing-masing punya kesulitan yang berbeda juga. Kali ini kru KotGa akan membahas 7 Hero MARVEL Super War yang cocok untuk para gamer pemula dalam memainkan game ini.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
» 7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
» Tips MARVEL Super War, Hero Carry Paling Mudah Digunakan untuk Pemula
1. Hulk


Sumber: MARVEL Super War

Hulk, Hero raksasa berbadan hijau ini memang dikhususkan digunakan untuk pemula, apalagi Hero yang berada pada role Tanker ini punya skill yang mudah digunakan. Hulk punya skill pasif Rage yang dapat membantu ia bergerak lebih cepat, dan menghasilkan damage lebih tinggi.

Kemudian Hulk punya dua skill Jade Giant dan Hulk Smash, di mana dua skill ini dapat memberikan efek slow dan knock out sehingga membuat lawan menjadi lamban dan tidak bisa bergerak, pemain satu tim akan dengan mudah menyerang lawan tersebut, ia juga dapat membanting lawan. Terakhir, skill ultimatenya shockwave juga cukup mudah digunakan dengan mengarahkan ke suatu area dan menyebabkan gempa, sehingga lawan akan terkena efek dari gempa tersebut dan mudah di serang oleh pemain satu tim lainnya.

2. The Thing


Sumber: MARVEL Super War

Tanker lainnya datang dari seri Fantastic Four, yaitu The Thing. The Thing yang bertubuh batu ini memang cukup mudah digunakan untuk para pemula. Skill pasif Hard Rock yang ia miliki, mampu meningkatkan basic attack setiap 10 detiknya, ia juga mampu langsung mengarah ke target yang diinginkan saat melancarkan serangan.

Untuk skill aktif, ia punya skill Quake yang sangat kuat, di mana ia dapat meretakkan tanah dan membuat tanah terangkat ke arah lawan, membuat efek slow pada lawan. Kemudian, ia memiliki Earthquake yang mampu menyerang lawan pada satu area dan membuat lawan knockout. Untuk skill ultimate, ia punya Boulder Crash, di mana ia akan melesat dan menabrakkan diri ke arah lawan, sehingga lawan terkena damage dan knock untuk satu detik.

3. Mantis


Sumber: MARVEL Super War

Mantis adalah salah satu Hero Support yang cukup berbahaya, bahkan ia memiliki skill yang sangat membantu. Meski begitu, ia cukup mudah digunakan untuk para pemula, dengan segala kemudahan yang terdapat pada skillnya. Skill pasifnya, Perception, mampu membuat ia melihat musuh yang bersembunyi di balik rumput pada jarak tertentu.

Kemudian skill aktif yang ia miliki ada Life Drain, yang memberikan serangan serta membuat Mantis regenerasi Hp. Lalu ada skill Spirit Bond yang dapat melakukan healing pada lawan dan Mantis sendiri, dengan skill ini kedua hero juga berbagi damage saat terkena serangan. Kemudian skill ultimate Mantis, yaitu Force Control, di mana skill ini akan membuat Hero lawan terkena efek sleep dan serangan energi yang cukup besar, saat Mantis memakai skill ini, ia juga akan mengurangi damage yang masuk ke arah dirinya.

4. Captain America


Sumber: MARVEL Super War

Captain America, adalah superhero yang menjadi icon dari seluruh superhero yang ada pada seri MARVEL. Namun, Captain America pada MARVEL Super War sangat cocok digunakan untuk pemula, selain mudah ia juga sangat kuat. Hero Fighter ini, memiliki skill pasif Star of Freedom yang membuatnya bergerak lebih cepat setelah melempar Shield nya, lalu skill ini juga akan menambahkan daya serang dan memberikan efek stun ke lawan. Setelah, Shield miliknya kembali ke tangannya, ia akan mendapatkan efek absorb dari Shield tersebut.

Skill aktif Shield Throw miliknya akan menyerang dan mental ke setiap musuh yang presentase HP yang rendah. Selanjutnya, skill Liberty Rush akan membuat Captain America berlari cepat ke arah musuh dan melancarkan dua pukulan yang kuat. Skill ultimatenya Avenger Vanguard akan mengeluarkan serangan yang sangat kuat, di mana ia akan menabrak salah satu Hero dan mementalkannya ke arah atas lalu memberikan serangan yang sangat besar ke arah lawan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru