Feature

Siap Jadi MVP! 7 Hero MARVEL Super War untuk Gamer Pemula

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Iceman


Sumber: MARVEL Super War

Dari role Energy terdapat Hero Iceman, Hero yang tubuhnya diselimuti oleh es ini, adalah Hero yang juga sangat kuat, namun dapat dengan mudah digunakan, meski oleh pemula sekalipun. Skill pasifnya Frost, akan membuat lawan membeku saat kita menyerangnya beberapa kali.

Skill aktif Bone Chill milik Iceman akan meniupkan udara dingin ke arah lawan dan membuatnya terkena damage energi yang cukup besar. Kemudian terdapat skill Frostcoming yang akan membuat Iceman mendaratkan bongkahan es raksasa ke arah lawan dan membuatnya terkena damage dan efek slow. Skill ultimaenya Absolute Zero juga sangat kuat dengan mengeluarkan serangan pecahan es di satu area dan membuat lawan beku dan terkena damage yang besar.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
6. Angel


Sumber: MARVEL Super War

Beralih ke role Marksman ada Hero Angel yang cukup mudah digunakan untuk para pemula di MARVEL Super War. Dari skill pasif, Angel memiliki Flachettes yang dapat mengeluarkan serangan bulu tajam dari sayap Angel, setiap lima kali serangan basic kearah lawan.

Skill aktif Angel diantaranya ada Judgement yang akan meningkatkan attack speed dari Angel secara signifikan saat digunakan. Kemudian ada Sacred Feathers yang akan merilis serangan bulu yang tajam kepada Hero lawan. Lalu ada Holy Vestiges, skill ini akan membuat Angel bergerak sangat cepat ke satu arah. Terakhir ada skill ultimate Angel’s Coming, di mana ia akan terbang dengan cepat ke arah lawan dan memberikan serangan yang sangat kuat.

7. Quicksilver


Sumber: MARVEL Super War

Quicksilver, adalah Hero dengan role Assassin yang pastinya cukup mudah digunakan untuk para pemula, karena Hero ini mampu bergerak dan menyerang dengan sangat cepat. Seperti pasifnya Super-Speed yang membuat ia dapat bergerak dengan sangat cepat dan memberikan serangan yang kuat.

Kemudian ia juga punya skill aktif Instastrike yang akan menghajar lawan secepat kilat tanpa bisa dihentikan. Skill lainnya ada Hypercharge yang membuatnya dapat menabrak musuh dan memberikan damage. Skill ultimatenya Spatial Relativity, akan membuat satu area dengan efek waktu khusus lebih cepat 80 persen dan membuat serangan Quiksilver sangat-sangat cepat saat berada dalam area tersebut.

Itulah 7 Hero MARVEL Super War yang cocok digunakan untuk pemula. Pastinya, dengan menggunakan Hero-hero tersebut akan membuat setiap pemain pemula akan menjadi lebih mahir dan nantinya dapat menggunakan Hero yang lebih kompleks.

Sumber: MARVEL Super War

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru