Feature

Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Season 4 (New Map Vikendi)


Sumber: PUBG Mobile

Dalam masa penghujung tahun, Season 4 PUBG Mobile memperkenalkan satu map lagi yaitu map penuh salju, Vikendi. Dalam Season ini, PUBG Mobile telah mulai memperkenalkan tema, yaitu tema Salju yang dingin dengan ragam hadiah Royale Pass dengan skin ala baju Musim dingin. Selain itu, PUBG Mobile juga memberikan ragam update seperti senjata M762 "Beryl", Skuter di Sanhok, hingga Hardcore Mode yang membuatmu tidak dapat membaca arah senjata dari map.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
Season 5 - Shadow vs Force


Sumber: PUBG Mobile

Mulai pada Season 5, PUBG Mobile mulai memberikan tema khusus setiap seasonalnya seperti pada Season 5 mereka membuat para gamers untuk memilih kubu dimana yang mana hal tersebut bisa ditentukan ketika mereka membeli Royale Pass Season 5 yang di level 100-nya berhadiahkan skin khusus yang hanya dapat dipilih salah satunya saja.


Sumber: PUBG Mobile

Penambahan di dalam gamenya berupa senjata seperti MK47 Mutant sebuah Assault Rifle dengan ammo 7,62 lengkap dengan dua mode tembakan single shot dan 2 round burst. Ditambah adanya attachment terbaru yang bernama Laser Sight yang membuat senjata kamu memiliki laser hijau.


Sumber: PUBG Mobile

Menariknya, pada Season 5 PUBG Mobile juga mengadakan kerja sama dengan game konsol milik Capcom, yaitu Resident Evil 2 Remake yang menghadirkan beragam konten-konten seru. Diantaranya adalah Evoground Survive Till Dawn dimana kamu harus berurusan dengan Mr.X dan Darkest Night, sebuah mode game yang lebih berbahaya dari Survive Till Dawn.

Season 6 - PUBG Mobile 1st Anniversary


Sumber: PUBG Mobile

Dalam rangka merayakan ulang tahun PUBG Mobile yang pertama, tentunya banyak hal-hal menarik yang Tencent Games selaku pengembang dan penerbit game Battle Royale ini memberikan hadiah menarik. Dengan tema yang dianut adalah Cyberpunk, tentunya hadir pula beragam skin keren yang ditawarkan oleh PUBG Mobile.


Sumber: PUBG Mobile

Untuk updatenya sendiri, PUBG Mobile menghadirkan senjata terbaru, yaitu G36C yang hanya ada di Vikendi. Senjata ini akan menghapus Scar-L dari Vikendi dikarenakan mereka menggunakan ammo yang sama. Selain itu map Vikendi juga menambahkan jejak kaki yang mana akan mempermudah kamu menemukan musuh. Paling menarik dari Season 6 ini ialah kerjasama yang keren antara PUBG Mobile dan DJ ternama Alan Walker yang menghadirkan lagu "On My Way."

Season 7 - Be The #1/100 Be The King


Sumber: PUBG Mobile

Season 7 PUBG Mobile awalnya terlihat biasa saja, namun setelah mencapai setengah Season, game ini mengumumkan kerja sama dengan salah satu Movie yaitu Godzilla, King of Monsters. Hasil dari kolaborasi ini menghadiran skin dengan desain Godzilla dan King Ghidorah yang saling berlawanan.

Selain itu ada beberapa update terbaru seperti Team Deathmatch, penambahan senjata pistol, Skorpio, hingga jalur parasut yang akan membuatmu mengeluarkan asap ketika sedang terjun dari pesawat. Woh, makin keren aja ya Kotakers!

Season 8 - Power of Ocean - Treasure Seven Seas


Sumber: PUBG Mobile

Mungkin para gamer PUBG Mobile berpikir jika tema di Royale Pass Season 8 adalah musim panas. Namun kenyataannya tidak, pada Season 8 PUBG Mobile mengusung tema laut yang pasti semua skin hingga Royale Pass pada Season tersebut akan berbau lautan. Selain itu, pada Season 8 kali ini mereka kembali mengadakan kerja sama dengan salah satu Streetwear populer yaitu BAPE.


Sumber: PUBG Mobile

Sama seperti Season 7, dipertengahan Season mereka memberikan kita satu lagi tema di dalam gamenya. Apalagi kalau bukan tema yang berhubungan dengan laut, yaitu Bajak Laut. Selain itu, PUBG Mobile juga menambahkan satu senjata terbaru berupa PP-19 Bizon, sebuah senjata yang memiliki kelas seperti UMP dan Uzi dengan 53 Ammo di dalamnya. Tidak lupa pula penambahan Mode Evoground Infection yang membuatmu harus bertarung menjadi Zombie atau menjadi pemusnah Zombie Vanquisher.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru