Feature

Suram Mencekam! Inilah 7 Keseruan LifeAfter yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

oleh: Master-Fakry

<>

LifeAfter merupakan salah satu game survival yang digemari untuk saat ini, banyak fitur-fitur yang membuat kamu harus berupaya tanpa henti bertahan di dunia apoliptik yang berisi misteri dan musuh yang tidak kamu duga sebelumnya.

Kru KotGa telah merangkum 7 keseruan yang tiada habisnya jika kamu memainkan game dari NetEase yang satu ini. Tanpa basa basi lagi langsung saja kita bahas keseruannnya Kotakers!

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
1. Pencarian Sumber Daya Alam


Sumber: LifeAfter

Yang namanya game survival atau bertahan hidup, tentu yang kamu butuhkan adalah sumber daya alam yang cukup. Dalam game LifeAfter kamu dipastikan harus bisa mengumpulkan beragam sumber daya seperti makanan, kayu, obat-obatan, hingga biji besi yang bisa kamu gunakan untuk beragam keperluan.

Hal ini dapat kamu temukan diberagam hutan yang ada di map game ini, semakin sering kamu mencari sumber daya alam, maka skill menambang, menebang juga akan semakin meningkat dan tentunya semakin mudah pula kamu mendapatkan sumber daya yang kamu butuhkan. Seru gak tuh?

2. Bangun Manor


Sumber: LifeAfter

Jika kamu mempunyai cukup banyak kayu, kamu bisa membangun sebuah rumah atau manor yang berfungsi sebagai tempat beristirahat kamu dari musuh. Untuk bisa meningkatkan manor, kamu harus meningkatkan beragam level mulai dari mastery mengumpulkan, crafting, dan bertarung. Semakin sering kamu meningkatkan level mastery kamu makan akan semakin gagah manor milikmu.

Dalam manormu kamu bisa mengisi perabotan mulai dari tempat tidur, hingga alat pembuat kayu dan senjata. Jadi kamu tidak akan menjadi orang biasa lagi, kamu bisa menjadi orang yang lebih hebat dengan senjata mulai dari tangan hingga api yang bisa kamu buat di gear workstation.

3. Buat Senjata Terkuatmu


Sumber: LifeAfter

Seperti yang kamu tahu, kamu bisa membuat beragam senjata di Gear Workstation, mulai dari senjata jarak dekat, hingga senjata jarak jauh lengkap dengan amunisinya. Kamu bisa mendapatkan Gear Workstation ini ketika kamu memiliki manor level 1 dan terus akan meningkat seiring level manormu.

Senjata seperti 590M Shotgun, UZI SMG, AK47 Assault Rifle namun kamu harus menemukan Formula sebelum kamu bisa mendapatkan senjata-senjata keren tersebut. Usaha keras tidak akan mengkhianati kok!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru