Feature

Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Season 9 - Warriors Unite


Sumber: PUBG Mobile

Ini terbilang cukup unik, karena pada Season 9 PUBG Mobile mengangkat tema ksatria yang artinya mereka mengadaptasi semua ksatria yang ada di seluruh dunia, baik Jepang, China, hingga Yunani atau Spartan. Selain itu, untuk pertama kalinya PUBG Mobile merilis satu karakter baru yang bernama Victor. Jika ia berada di mode Evoground maka kemampuan spesialnya akan aktif, yaitu dapat mempercepat reload senjata jenis SMG.


Sumber: PUBG Mobile

Selain itu mode Evoground semakin diperkaya dengan hadirnya Payload Mode. Hal yang paling menarik adalah hadirnya fitur Ledge Grab yang membuat karaktermu dapat memanjat layaknya parkour, tentu ini akan menambah strategi kamu dalam bermain PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» 2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!
Season 10 - Fury of Wasteland


Sumber: PUBG Mobile

Dari judulnya kita sudah mengetahui jika ini difokuskan untuk salah satu map PUBG Mobile yang paling ganas dan panas, Miramar. Beberapa hal terbaru dari Season ini adalah senjata terbaru seperti MP5K yang merupakan senjata kelas SMG. Selain itu hadirnya Companion yang merupakan seekor burung yang dapat menemanimu ketika bertarung.


Sumber: PUBG Mobile

Ada juga peta TDM terbaru setelah Warehouse, yaitu The Ruins dengan latar belakang candi di Sanhok. Serta hadirnya seorang karakter original PUBG Mobile Sara yang memiliki kemampuan untuk mengurangi damage dari kendaraan. Tentunya ini hanya bisa diaktifkan di mode Evoground saja.

Season 11 - Operation Tomorrow


Sumber: PUBG Mobile

Untuk Season 11 tidak ada perubahan yang cukup signifikan yang ditawarkan oleh PUBG Mobile. Hanya ada beberapa hal yang hadir di Season ini, seperti dapat bermain di salju (snow boarding) hingga mode ala Twisted Metal, yaitu Rage Gear ada disini. Tidak lupa pula PUBG Mobile menambahkan fitur yang dapat healing sambil berjalan.

Season 12 - 2Gether We Play


Sumber: PUBG Mobile

Ini adalah Season 12 dimana PUBG Mobile merayakan hari jadinya yang kedua. Mengusung tema arcade dan taman bermain, mereka menghadirkan hal tersebut ditengah-tengah map Classic Erangel. Sehingga semua gamer yang bermain dapat merasakan hal menarik tersebut.


Sumber: PUBG Mobile

Selain itu pada Season 12 juga menambahkan sebuah senjata terbaru yaitu DBS Shotgun yang hanya bisa kamu temukan di Airdrop saja. Untuk sekarang, Season 12 sedang berjalan akan masih banyak lagi konten-konten seru yang akan datang. Ditambah lagi hadirnya karakter orisinil ketiga dari PUBG Mobile yang bernama Carlo yang memiliki skill dapat mengurangi damage ketika jatuh dari ketinggian. Dari semua Season diatas, yang manakah Season PUBG Mobile yang paling kamu ingat Kotakers?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru