Feature

Suka Adrenalin Tinggi? Coba Tonton 7 Anime Horor Paling Mengerikan Ini

oleh: Reza Alif
Pasti bagi para kaum millenial dan Gen Z di era sekarang ini, serial Anime sudah menjadi bagian dari hiburan sehari-hari, apalagi saat masa karantina mandiri di rumah, Anime adalah hiburan yang cocok untuk menemani kita.

Namun, beberapa orang mungkin lebih suka tontonan yang lebih bisa memicu adrenalin dan tidak membosankan. Nah, kali ini kru KotGa akan membagikan deretan Anime Horor yang bisa kamu wishlist untuk kamu tonton selama di rumah aja, itupun kalau kamu berani ya!

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. Gantz

Kei Kurono dan Masaru Kito saat itu tengah menyelamatkan seorang tunawisma yang sedang mabuk di rel kereta bawah tanah, namun karena hal itu mereka berdua pun tertabrak oleh kereta. Namun setelah kematian mereka, sebuah hal aneh terjadi di mana mereka mendapati diri mereka berada di sebuah permainan misterius.

Merekapun ditugaskan oleh sebuah bola hitam bernama Gantz untuk bermain menjadi pasukan yang menghabisi para Alien, di mana setiap mereka berhasil membunuhnya, mereka mendapatkan 100 poin. Dalam Anime ini banyak sekali adegan menyeramkan serta membuat jantung berdebar. Jika kamu ingin menontonnya, Anime ini pun tersedia di Netflix.

2. Seoul Station

Apakah kamu penggemar film zombie terkenal asal Korea Selatan, Train to Busan? Kalau iya, kamu harus menonton spin-off nya yang berupa Anime. Berjudul Seoul Station, kamu akan ditarik kembali ke waktu di mana penyebaran zombie yang ada dalam film, menyebar diseluruh kota Seoul.

Disini kamu akan diperlihatkan bagaimana orang-orang pinggiran yang miskin, harus bertahan hidup dari kiamat zombie yang menerjang seluruh kota. Aksi menegangkan serta adegan menyedihkan, akan terjadi disini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru