Feature

Suka Adrenalin Tinggi? Coba Tonton 7 Anime Horor Paling Mengerikan Ini

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. AJIN: Demi-Human

AJIN adalah manusia misterius abadi yang dianggap berbahaya, ia dapat membuat sebuah makhluk yang disebut hantu hitam yang tidak dapat dilihat manusia biasa dan dapat membunuh.

Kei Nagai, menyadari dirinya setelah mengalami kematian, terlahir kembali sebagai AJIN. Namun, tampaknya ia adalah AJIN yang tidak ingin berkonflik dan memilih untuk menjadi pembawa perdamaian. Disini kamu akan melihat aksi layaknya pada film-film zombie survival yang sangat memacu adrenalin. Kalau kamu berlangganan Netflix, kamu juga bisa menyaksikan Anime ini disana.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
4. Perfect Blue

Perfect Blue berkisah tentang seorang Idol bernama Mima Kirigoe yang berhenti dan meneruskan karirnya sebagai aktris. Hal ini pun membuat beberapa penggemarnya kecewa, namun yang paling mengerikan setelah ada sosok misterius yang mengirimkannya sebuah fax yang menuduhnya sebagai pengkhianat.

Setelah kejadian itu, Mima mulai mendapati dirinya terjebak dalam banyak kejadian aneh dan mengerikan. Anime Movie ini menyajikan kisah horor psikologi yang akan membuatmu terus bertanya-tanya dan penasaran untuk mendapat jawaban dari setiap adegannya.

5. Ghost at School

Jika sebelumnya kita telah membahas Anime horor dengan antagonis monster atau zombie, kali ini kita menuju ke Anime yang benar-benar menampilkan hantu. Anime kali ini pernah ditayangkan di TV Swasta di Indonesia pada tahun 2000an.

Ghost at School, berkisah tentang sekelompok siswa SD dengan salah satu anak tersebut merupakan anak dari seorang ibu yang punya kekuatan pengsuiran hantu. Semenjak ia datang ke sekolah lama ibunya, ia pun mulai mendapat kejadian aneh, namun berkat bantuan dari teman-temannya serta buku peninggalan ibunya, ia pun menjadi pengusir hantu yang sama dengan ibu nya.

6. Ghost Hunt

Taniyama Mai dan teman-temannya pada saat di sekolah, senang sekali bertukar cerita hantu. Ternyata, banyak cerita hantu pun berasal dari gedung sekolah yang ditinggalkan yang berada di sekitar kampus mereka.

Mai pun bertemu dengan Shibuya Kazuya yang merupakan petinggi perusahaan Shibuya Psychic Research. Dan mulai saat pertemuan itu Mai pun mempelajari banyak hal tentang paranormal dan bekerja menjadi seorang pemburu hantu.

7. Yamishibai: Japanese Ghost Stories

Pendongeng bertopeng kuning yang misterius datang pada senja hari di mana anak-anak sedang berkumpul dan menceritakan kisah-kisah hantu seram. Namun, pada Anime ini, ia akan menggunakan gulungan kertas atau yang disebut Kamishibai, yang bisa menampilkan visual dari ceritanya.

Anime akan berjalan berbeda setiap episodenya sesuai kisah yang dibawakan oleh sang pendongeng. Cerita hantu yang dibawakan akan berkisar tentang legenda urban yang ada dalam tradisi Jepang.

Itu dia deretan Anime Horor yang mampu memacu adrenalin kamu. Jadi, Anime tak hanya berkutat di sekitar drama dan fiksi fantasi tentang pahlawan saja. Anime dengan genre horor pun layak untuk kamu ikuti dan punya kualitas yang tak kalah bagusnya.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru