Feature

Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit

oleh: Cita Aditya
Saat ini Mobile Legends: Bang Bang sudah memasuki Season ke-17nya. Layaknya game MOBA lainnya, tentunya akan ada perubahan META yang membuat setiap pemain berusaha untuk menyesuaikan diri. Perubahan ini tentunya agar game MOBA tetap asik untuk dimainkan. Untuk kalian yang awam, META adalah Most Effective Tactics Available. Dimana banyak taktik yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan kemenangan.

Baca ini juga :

» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports
Kali ini Jess No Limit sebagai mantan Pro Player yang kini memutuskan untuk menjadi Content Creator membagikan info yang cukup bermanfaat. Dirinya memberikan pandangan soal hero-hero yang bisa membantu menaikkan rank kalian di Season kali ini. Hero apa saja? Mari kita lihat:

1. Fighter




Sumber: Jess No Limit YouTube

META dua sidelaner sedang marak akhir-akhir ini. Tidak melulu membutuhkan Hyper Carry, META kali ini membutuhkan sidelaner yang benar-benar memiliki Durabilitas dari damage-damage Poke ataupun Burst. Fighter dengan Burst Damage, Crowd Control, dan Durabilitas adalah jawaban dari META kali ini. Jess memilih Yu Zhong, Jawhead dan Thamuz untuk hero Fighter.

Yu Zhong adalah paket komplit. Dimana dirinya memiliki Burst Damage dan Crowd Control. Sedangkan Jawhead dan Thamuz memiliki Durabilitas yang cukup tinggi.

2. Tank




Sumber: Jess No Limit YouTube

Durabilitas. Mungkin itu yang dicari oleh Jess No Limit ketika mengungkapkan hero Tank mana yang cocok untuk di meta 1-3-1 saat ini. Pertama, Jess merekomendasikan Esmeralda sebagai hero tank yang cocok di patch kali ini. Shield dari Esmeralda yang berlapis tentunya menjadi salah satu alasan Esmeralda adalah salah satu tank yang bagus digunakan. Setelahnya ada Uranus, dengan regenerasi HP yang cukup tinggi.

Dua hero lain yang direkomendasikan oleh Jess adalah Masha dan Baxia. Masha memang beberapa patch ke belakang sangat kuat sebagai seorang Sidelaner. Bahkan R7 dulu sempat melakukan Backdoor dengan menggunakan Masha. Emblem Magic yang baru turut memperkuat Baxia menurut Jess.

3. Assassin




Sumber: Jess No Limit YouTube

Sedangkan dari Assassin, Jess No Limit memilih Natalia, Helcurt, dan Hanzo. Alasannya tentu saja karena semua Assassin ini bisa melakukan Farming sendiri. Mereka cukup mandiri dan sangat cepat melakukan back up jika midlane atau perebutan objektif terjadi. Contoh perebutan objektif ini adalah Turtle, Turret, dan Lord.

Helcurt sendiri meski tidak bisa bergerak sebebas Natalia dan Hanzo, dirinya dapat memberikan blackout secara global dengan Ultimate yang dia miliki. Hal ini tentunya membantu tim dalam perebutan Turtle dan Lord.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru