Feature

Kere Hore! Headset Gaming dengan Fitur Surrounding 7.1 di Bawah 1 Juta Rupiah

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Rexus HX20 Thundervox




Sumber: Rexus ID YouTube

Hadir dengan build quality yang baik serta busa yang nyaman, kedua sisinya dijamin bisa menutup telinga para gamers sepenuhnya tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Telah hadir juga dengan 7.1 virtual sound yang jika diaktifkan, akan menawarkan suara berkualitas demi tercapainya pengalaman bermain ataupun menonton film.

Rexus HX20 ini memiliki mikrofon yang dapat dilepas jika kalian ingin bepergian membawa headset ini. Konektivitas yang diusungnya adalah dengan USB. Kalian bisa membelinya seharga 400 Ribu Rupiah.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!

5. Sades SA-903


Sumber: Sades Indonesia YouTube

Bagi sebagian orang, suara bass yang jelas adalah salah satu preferensi yang valid. Sades Sa-903 hadir dengan teknologi 7.1 virtual surround sound yang memiliki kualitas suara bass yang kencang dan mampu membuat kalian dapat menikmati pengalaman gaming yang terasa nyata.

Desain bodinya juga memberikan kesan gaming yang bisa kalian apresiasi. Hadir dengan pilihan warna biru-putih, biru-hitam, serta merah-hitam, terdapat pencahayaan RGB satu warna yang membuatnya terlihat futuristik tanpa memberikan kesan norak. Materialnya yang terbuat dari plastik juga sungguh terasa ringan di kepala dengan ketahanan yang baik. Harga dari Headset ini berada di 450 Ribu Rupiah.

6. dBE GM200 7.1




Sumber: dBE Website

Kini kalian bisa berbangga dengan merk headset keluaran lokal ini, yakni dBE. Telah mengalami berbagai penyempurnaan dari segi kenyamanan dan kualitas suara, dBE GM200 7.1 ini merupakan pilihan bagus bagi kalian yang ingin berhemat.

Memiliki harga di bawah 300 Ribu Rupiah, ia sudah mampu menawarkan 7.1 virtual surround untuk mengetahui asal sumber suara. Bantalan earpad yang nyaman serta build quality yang kokoh juga jauh lebih baik ketimbang seri sebelumnya.

7. Armageddon Nuke 13R




Sumber: Armageddon YouTube

Di Headset satu ini, kalian diberikan software yang bisa digunakan sebagai pengaturan berbagai macam hal seperti mengaktifkan 7.1 virtual surround, mengatur equalizer, frekuensi suara, sensitivitas mikrofon, dan lain sebagainya. Jangan lupa mikrofonnya juga bisa mudah disesuaikan agar pas berada di depan mulut Anda.

Berbekal remote kontrol built-in, tentu Anda diberikan kebebasan mengaktifkan mic ataupun headset dengan sekali tekan. Terdapat juga tombol untuk mengaktifkan efek suara 3D agar suara yang didengar bisa lebih presisi berdasarkan posisi sumber. Sungguh solid untuk seukuran headset gaming semurah ini, hanya 320 Ribu Rupiah saja.

Itu dia, rekomendasi headset dengan fitur 7.1 Surround yang bisa kalian dapatkan di bawah 1 juta rupiah. Kalian suka yang mana nih? Tuliskan di kolom komentar ya!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru