Feature

Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang

Halaman 2

4. Nana dan Diggie




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Combo yang satu ini memang sangat beresiko untuk dipraktekan. Namun apabila permainan berjalan sesuai rencana dan tidak sampai masuk fase late game. Maka ini adalah combo yang sangat baik.

Dua hero dengan role support yang mempunya skill menjengkelkan ini memiliki damage yang besar di early game. Tim yang ikut dalam turnamen sebesar MPL pun pernah menggunakan combo ini. Adalah Onic Esports yang menggunakan. Beberapa kali Onic Esports sempat menggila dengan menggunakan combo ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Atlas dan Aurora




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Atlas, hero tank yang penuh dengan crowd control yaitu dari skill 2 (Perfect Match) dan ultimatenya (Fatal Links), sangat cocok dipadukan dengan Aurora. Bahkan, musuh memakai spell Purify sekalipun, tetap tidak akan lolos dari combo ini.

Sebagai contoh, Atlas menggunakan ulti terlebih dahulu dan musuh bisa bebas dengan menggunakan Purify. Namun setelah itu Aurora datang dan menggunakan ultinya dengan stack penuh ke arah semua musuh dan tidak bisa melarikan diri karena Purify yang dimiliki sudah terpakai sebelumnya.

6. Tigeral dan Guinevere




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Ultimate (Implosion) Tigreal yang mengumpulkan semua hero terdekat tentunya memudahkan Guinevere untuk melompat ke arah musuh. Namun combo ini bisa menjadi malapetaka jika tidak dibarengi dengan komunikasi. Karena harus dipastikan Tigreal tidak melakukan dorongan skill 2 (Sacred Hammer) setelah melakukan ultimate.

7. Khufra dan Badang




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Tembok yang dibuat badang dengan skill 2 (Fist Break) miliknya, bisa digunakan oleh Khufra untuk mengarahkan ultimate (Tyrant’s Rage) yang dimilikinya. Selain terkena stun berkali-kali dari kedua hero ini. Tentunya damage yang diberikan kepada musuh cukup besar karena musuh tidak dapat menghindar sedikitpun.

Dan itulah hero yang dapat dipadukan satu sama lain yang baik untuk kalian terapkan saat bermain dengan teman-teman kalian. Namun, selain combo hero yang overpowered, komunikasi yang baik antar teman satu tim merupakan kunci dari kemenangan.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru