Feature

Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid

Halaman 2

4. Popol & Kupa + Item Tank




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Popol & Kupa yang beralih menjadi support sudah banyak digunakan dalam in game, Build ini menjadikan Popol & Kupa dapat bertahan lebih lama dalam tugasnya mengganggu pergerakan musuh dengan menggunakan semua skill menyebalkan yang dimilikinya.
Item attack yang dibutuhkan Popol & Kupa hanyalah Sea Halberd dimana item ini selain memberikan damage tambahan juga mampu mengurangi HP Regen musuh.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!

5. X.Borg + Item Magic




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Skill satu X.Borg (Fire Missiles) memiliki cooldown yang sangat cepat, selain itu juga menyebabkan efek slow sama seperti ultimatenya (Last Insanity). Maka dari itu dua item magic tersebut (Glowing Wand dan Ice Queen Wand) mampu menambah efek slow dan memberikan efek burn.

6. Akai + Item Assasin




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sebenarnya build hybrid ini tidak direkomendasikan apabila Akai hanya tank satu-satunya ddi dalam tim. Build ini cocok apabila Akai dijadikan sebagai offlaner atau sidelaner. Dengan menggunakan build ini akai mampu melakukan clear secara cepat dan memberikan damage besar saat melakukan ultimate (Hurricane Dance). Karena pada dasarnya ultimate Akai sudah memberikan physical damage.

7. Ling + Item Tank




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Keunggulan skill yang dimiliki Ling sangat cocok apabila menggunakan build ini, Ling dapat bergerak secara bar-bar dan akan sulit untuk dibunuh sekalipun musuh berada di dalam turret. Karena pada dasarnya damage yang dimiliki Ling sudah cukup besar, membeli satu item attack yaitu Raptor Machete sudah cukup untuknya.
Jangan takut untuk mencoba Ling dengan build item ini, karena salah satu pro player asal Onic Esports yaitu Onic Psychoo sudah pernah mencobanya.

Dan itulah hero yang dapat dipadukan dengan build item hybrid yang baik untuk kalian terapkan saat bermain dengan teman-teman kalian. Namun, selain combo hero yang overpowered, komunikasi yang baik antar teman satu tim merupakan kunci dari kemenangan.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru