Feature

Anti Pegel-Pegel Club! Rekomendasi Merk Kursi Gaming Untuk Para Sultan!

oleh: Cita Aditya
Saat ini pernak pernik sebagai seorang Gamers sudah lebih beragam. Mulai dari peripheral standar seperti Mouse, Keyboard, dan Headset. Hingga peripheral pelengkap seperti Steer Wheel dan Gaming Chair. Kali ini, Kru KotGa akan mencoba membahas soal Gaming Chair yang bisa dibilang cukup mahal. Kisaran Gaming Chair di Indonesia sendiri paling murah ada di angka 2 jutaan dan paling mahal tentunya hingga ratusan juta.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Lalu, apa saja Gaming Chair alias kursi gaming yang cukup terjangkau dan bisa kalian pertimbangkan untuk membelinya? Berikut Kru KotGa akan membuatkan daftarnya:

1. Secretlab Omega 2020




Sumber: Secretlab YouTube

Secretlab OMEGA 2020 bukan hanya sekedar kursi gaming terbaik, tetapi juga salah satu kursi premium berkualitas tinggi di pasar saat ini. Ini karena Secretlab OMEGA 2020 sudah memakai bahan kulit polyurethanes (PU) terbaru "Secretlab PRIME 2.0 PU Leather" yang diklaim empat kali lebih kuat dari PU biasa. Secretlab OMEGA 2020 memiliki total tinggi (dengan alas) sekitar 127 - 135,9cm dan lebar kursi (dengan alas) kisaran 45,7 - 54,6cm.

Secretlab OMEGA 2020 dibanderol harga termurah kisaran 6 jutaan Rupiah. Seri ini punya edisi spesial seperti The Dark Knight dan Game of Thrones.

2. Vortex Y Series




Sumber: Vortex YouTube

Produk lokal Vortex Y Series punya kelebihan dimana gaming chair ini punya fitur multi-function tilt mechanism. Tetapi sandaran Vortex Y Series bisa dimiringkan hingga 1800 dan sandaran tangannya sudah memakai sistem 4D yang dapat diatur naik turun, kiri kanan, maju mundur, dan serong kiri kanan.

Vortex Y Series memiliki harga 2,1 Juta Rupiah dan tersedia empat pilihan warna, yakni merah, biru muda, hijau, dan merah muda. Dibandingkan dengan V series, Y Series lebih colorful dan memiliki fitur yang sama.

3. DXRacer




Sumber: DxRacer YouTube

DXRacer OH/FH08/NP merupakan kursi gaming terbaik yang memakai bahan kulit sintesis PU sehingga aman dipakai dan memiliki durabilitas tinggi. Daya tarik utamanya ada di bagian busa kursi yang tebal dan padat. Selanjutnya, Pegangan tangannya sendiri memakai mekanisme 3D.

DXRacer OH/FH08/NP punya banderol harga sekitar Rp 4,9 jutaan dan tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan pink. DXRacer versi ini banyak digunakan oleh para streamer. Namun, kursi ini bisa dibilang cukup kecil bagi kalian yang memiliki lingkar badan yang besar.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru