Feature

Esmeralda Hyper Carry di Magic Chess! Ala Littlehope Mantan Top Global Leaderboard Arcade!

Halaman 2

4. Kumpulkan Hero Khusus Combo Lineup Saja



Sedari awal, janganlah bimbang untuk memainkan Lineup apa. Karena hal tersebut malah membuat kacau rencana untuk kedepannya. Contohnya seperti: mengumpulkan mage dan assassin. Karena hal tersebut membuat synergy dari Lineup tidak akan mengeluarkan kemampuannya secara optimal.

Kali ini Littlehope juga menyimpan Claude dan mengaktifkan Lineup The Western Expanse karena dirinya telah mendapatkan tambahan +1 Science Crystal yang menambahkan kapasitas.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

5. Atur Posisi Hero dengan Tepat



Bermain Lineup mage identik dengan bermain secara tertutup. Hal tersebut berguna untuk melindungi hero yang dapat memberi damage besar agar tidak terjangkau dari hero fighter atau assassin musuh.

Namun, jika lawan menggunakan Lineup marksman atau dragon altar maka posisi yang digunakan harus dibagi menjadi 3 bagian yaitu pojok kiri, tengah, dan pojok kanan.

Dan ketika bermain Hyper Carry Esmeralda, posisi hero yang akan berkorban untuknya juga harus ditentukan dengan baik.

6. Kesimpulan




Sumber: YouTube Littlehope

Commander Yuki Level 3 saat ini bisa dibilang Overpowered jika dipadukan dengan hero yang kuat dari lineup yang lengkap. Esmeralda terbukti dapat menjalankan tugasnya sebagai Hyper Carry dengan baik. Selain bisa bertahan dengan cukup lama, damage yang diberikan dari hasil pengorbanan dua hero satu tim nya tidaklah merugikan sama sekali bahkan terbilang efektif dan menguntungkan.

Jadi bagaimana? Apakah kamu ingin mencoba meta ini? Atau kamu akan menggunakan hero lain yang sama kuat seperti Ling, Yu Zhong, Freya untuk dijadikan Hyper Carry? Hmm boleh juga!

Sumber: YouTube Littlehope

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru