Feature

Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!

Dalam bermain PUBG Mobile, diketahui terdapat beberapa role berbeda. Tidak hanya bergantung pada satu role tertentu, semua role yang ada kegunaannya saling melengkapi satu sama lain dalam mencapai Winner Winner Chicken Dinner. Salah satu role tersebut yaitu Rusher.

Rusher adalah orang terdepan dan ditugaskan untuk melakukan perang jarak dekat dengan musuh yang ada. Selain dituntut memiliki skill Individu yang hebat, seorang Rusher juga harus menjaga kekompakan dengan tim. Jika kalian ingin menjadi seorang Rusher idaman tim, maka simak beberapa tips berikut ini.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator

1. Kuasai Teknik Close Combat



Pertempuran Close Combat atau jarak dekat harus diketahui dan kuasai bila kalian ingin menjadi seorang rusher. Karena disaat menjadi rusher, pertarungan yang seringkali dilakukan adalah melakukan pertarungan jarak dekat dengan rusher musuh.

Beberapa tips yang kalian butuhkan agar dapat memenangkan pertempuran Close Combat dapat kalian temui DI SINI.

2. Percaya Teman Satu Tim



Jika kalian menjadi seorang rusher dalam satu tim, selain terus mengembangkan kemampuan, kalian juga harus bisa percaya pada kemampuanrekan satu tim. Kalian harus percayakan tugas dalam mengcover diri kalian terhadapnya. Karena, jika kalian tidak percaya terhadap rekan satu tim dan ragu, tentunya hal tersebut bisa menjadi malapetaka untuk tim kalian dalam bermain.

3. Menguasai Banyak Senjata



Tugas seorang rusher yang mengharuskan dirinya bertarung jarak dekat dan menghadapi musuh secara langsung, mengharuskan dirinya untuk bisa menguasai banyak senjata. Terutama senjata jarak dekat yaitu seperti SMG dan AR.

Contoh beberapa senjata yang baik digunakan rusher adalah seperti UZI (Submachine Gun) dan M416 (Assault Rifle) karena senjata tersebut memiliki fire speed dan damage yang sakit. Selain senjata, pemahaman dalam menggunakan Granat, Smoke Bomb, dan Utilitas lainnya.

4. Menguasai MAP



Menguasai MAP yang ada di PUBG Mobile sebenarnya tidak hanya menjadi kewajiban seorang rusher. Semua anggota dalam tim sudah seharusnya menguasai tiap MAP yang ada.

Lebih dari itu, penguasaan kawasan dan karakteristik tiap MAP juga dirasa perlu untuk dikuasai. Seperti halnya daerah yang low ground dan high ground. Tidak sampai disitu, pengetahuan akan bangunan yang berbeda serta pengetahuan akan letak tangga, pintu, dan jendela yang mendalam dapat mempermudah tim untuk meraih kemenangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru