Feature

Ini Dia Deretan Game Triple A yang Masih Terjebak di Konsol Wii U!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

3. Art Academy: Home Studio


Sumber: Gamerant

Dikembangkan oleh Nintendo dan Headstrong games, Art Academy menjadi salah satu entri yang sukses di Nintendo. Pertama kali dirilis pada 2009 di Nintendo DS, Art Academy sukses menjadi sebuah alternatif ketika para pemain lelah bermain game yang penuh kekerasan. Art Academy: Home Studio dirilis pada tahun 2015 dan langsung menjadi sebuah game favorit pemain karena menawarkan 30 pelajaran seni dimana untuk para pemain.

Baca ini juga :

» Menyebalkan! Ini nih 5 NPC Paling Annoying dalam Dunia Game
4. Fatal Frame: Maiden of Black Water


Sumber: Gamerant

Dikembangkan oleh Koei Tecmo, Entri kelima dan terakhir dari seri game horror Fatal Frame ini rilis secara eksklusif untuk Wii U. Dirilis sebagai Project Zero di jepang, game ini memanfaatkan sistem Gamepad Wii U, dimana banyak penggemar yang merasa sayang karena skema kontrolnya yang berbeda dan membuat penggemar lama agak terganggu. Banyak sekali penggemar game horror yang menyayangkan eksklusivitas Fatal Frame ini di Wii U dan berharap Koei Tecmo bersedia merilis game ini di konsol lain. .

5. Xenoblade Chronicle X


Sumber: Gamerant

Setelah prekuelnya, Xenoblade Chronicle dirilis ulang di Nintendo Switch, banyak sekali penggemar JRPG berharap Xenoblade Chronicle X juga ikut dirilis di Nintendo Switch, namun Monolith Soft selaku pengembang masih terdiam seribu bahasa. Dirilis pertama kali pada tahun 2015, Xenoblade Chronicle X menjadi sebuah proyek ambisius yang beranjak dari tipikal JRPG klasik dimana kekuatan baik melawan kekuatan jahat. Mengusung genre Sci-fi, Xenoblade chronicle X mengangkat cerita mengenai perjuangan umat manusia di planet Mira setelah Bumi hancur ketika perang dengan Alien.

Itulah deretan game yang masih terjebak di Wii U. Kalau para pembaca sendiri apakah ada game yang lama yang ingin dirilis di Konsol terkini? Tuliskan di kolom komentar ya!

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru