Feature

Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!

Halaman 2

5. The Last Of Us Remastered - Firefly

Sekarang beralih sedikit deh ke game kekinian! Game The Last Of Us Remastered juga memiliki beberapa achievement yang bisa kamu dapatkan! Salah satunya yang tersulit adalah FIREFLY. Kenapa?



Ketika bermain dan di dalam mode FACTIONS, kalian tinggal pilih faksi Firefly. Setelah itu tugas kalian adalah menjaga para survivor yang bertahan bisa tetap hidup sebanyak 84 pertandingan! Perlu diingat, hanya ada 1.8% pemain saja yang bisa menyelesaikan ini!

Baca ini juga :

» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!

6. Messiah - Outlast 2

Salah satu game horror yakni Outlast 2 yang dikabarkan punya tingkat kesulitan dan tantangan yang lebih menantang dibandingkan seri pertamanya ini memang menawarkan beberapa achievement yang bisa raih atau dapatkan tentunya dengan berbagai macam syarat yang harus kita penuhi.



Salah satunya adalah achievement bernama Messiah. Cara untuk mendapatkannya adalah kalian harus menyelesaikan game ini dengan tingkat kesulitan Insane tanpa mengisi ulang baterai kamera kalian hingga kalian berhasil menyelesaikan game ini. Perlu diingat, bahwa di tingkat kesulitan ini, kalian tidak akan menemukan checkpoint. Sekali mati, ulang dari awal!

7. No Point In Dying - LIMBO

Limbo, judul game yang cukup ternama pada masanya dimana game ini menawarkan permainan dengan kombinasi warna hitam dan putih dan mengusung game petualangan. Cuma bedanya kalian akan bertemu dengan berbagai macam kondisi / keadaan yang membuat kalian harus mengandalkan kelihaian tangan kalian.



Nah kalo yang ini, mungkin agak lebih mudah dari misi Messiah di poin sebelumnya. Karena kalian masih diperbolehkan untuk karakter kalian terbunuh sebanyak 5 kali hingga permainan selesai. Jadi ga begitu berat deh. Gimana? tertarik?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru