Feature

Sova Main? Cek Sini! Setup Simple Nan Ganteng Di VALORANT!

Halaman 2

5. Bind Defender Side ( B Main )



Sekarang kita beralih ke Defender side ke map Bind. Map dengan nuansa padang pasir nih! Tutorial ini buat Sova yang sering banget ke Side B, dimana kalian bisa dapetin damage lebih duluan dibanding musuh pas mereka nge-rush B! Penasaran?


Dual Shock Dart yang kamu gunakan tersebut tentu akan memberikan damage yang bisa dibilang cukup lumayan besar. Apalagi musuh biasanya masuk secara bergerombol untuk melakukan push ke Hookah. Keuntungan besar bukan?

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

6. Bind Attacker Side ( B Main )



Pusing karena banyak yang mesti kalian liat? Ngerasa side Attacker terlalu terbuka ketika ingin masuk ke Site? Sova adalah jawabannya! Tinggal liat nih


Kalian bisa dengan mudah melihat baik yang masuk ke Letter L, Heaven A, ataupun yang berada di site, bahkan musuh yang baru mau masuk ke Site! Efektif banget deh ini buat buka seluruh sisi yang ada di side biar kamu dan rekan satu tim kamu tidak terbunuh dengan mudah!

7. Icebox Defender Side ( B Main )



Nah kalo map Icebox tentu terasa sangat menguntungkan sekali untuk Defender bukan? Karena jalur rotasi yang bisa dibilang 90% tertutup dibanding attacker side. Sova jaga B? Bisa banget! Tinggal liat ini ya!


Berhubung masuk ke Site B yang dimiliki oleh Attacker side di map ini hanya 2 pilihan, lewat B Main atau lewat Mid yang bisa dikatakan terlalu beresiko untuk player yang masuk kesana karena sudah ada orang yang biasanya menjaga mid. Gimana? Enak kan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru