Feature

Keren dan Wajib Wishlist! 7 Game Baru yang Diumumkan di The Game Awards 2021

oleh: Christa

Halaman 2

4. Sonic Frontiers

Suatu inovasi baru untuk franchise kenamaan besutan Sega, yaitu Sonic baru saja dipamerkan di The Game Awards 2021. Berjudul Sonic Frontier, pemain dapat melihat di trailer-nya dimana Sonic tengah bereksplorasi di dunia yang terbuka luas. Mengambil setting di Starfall Islands, Sonic akan siap menghadapi musuh-musuh yang lebih kuat dengan kecepatan menyerangnya. Sonic Frontiers direncanakan hadir pada musim liburan 2022 mendatang untuk platform Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

5. Slitterhead

Masih ingat dengan informasi dari Bokeh Game Studio mengenai game horor besutan kreator Silent Hill? Bukan sebuah rumor, Keiichiro Toyama, selaku kreator Silent Hill bersama dengan Bokeh Game Studio mengonfirmasikan proyek game horor baru betajuk Slitterhead. Berdasarkan trailer yang ditampilkan, game ini memperlihatkan banyak orang yang dapat bertransformasi menjadi makhluk mengerikan. Bahkan, mereka juga bisa mengembalikan wujudnya menjadi manusia seperti sedia kala. Seperti yang diungkapkan Toyama, bahwa di game ini semuanya terlihat kacau dan mencoba untuk membunuhmu. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi kapan Slitterhead dirilis dan platform yang digunakan.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

6. Forspoken

Forspoken menjadi salah satu IP terbaru Square Enix bersama dengan Luminous Productions, yang layak dinantikan tahun depan. Bergenre action adventure, game ini menampilkan open-world yang luas dengan visual lanskap memukau. Melalui trailer terbarunya, pemain dapat melihat sosok protagonis perempuan bernama Frey Holland yang menjadi tahanan oleh organisasi yang belum diketahui namanya. Forspoken rencananya dirilis untuk PC dan PS5 pada 24 Mei 2022 mendatang.

7. Hellblade 2: Senua's Saga

Kesuksesan Hellblade: Senua’s Sacrifice membuat Ninja Theory termotivasi untuk mengembangkan sekuelnya bertajuk Senua’s Saga: Hellblade II. Melalui trailer yang dibagikannya, pemain bisa melihat mekanisme permainan yang dibekali dengan grafis Unreal Engine, sehingga membuat visual di dalam game terlihat sangat memukau. Dalam petualangannya, Senua tidak sendirian melainkan ditemani oleh kawanan dari sukunya dalam melawan raksasa. Hellblade 2: Senua’s Saga rencananya akan dirilis di platform Xbox Series dan PC, namun belum ada tanggal rilis pastinya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru