Review

Battle of Heroes

Halaman 2

Kesimpulan

Alasan para gamer layak mencoba memainkan Battle of Heroes adalah game ini mendukung perangkat yang para gamer miliki meskipun hanya memiliki RAM yang hanya 1GB. Menurut penuturan salah satu Tim 8Elements, Battle of Heroes sudah diuji terlebih dahulu pada beberapa smartphone dan terbukti lancar meskipun hanya memiliki RAM 1GB. Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan sekaligus kabar baik bagi para gamer yang ngebet ingin memainkan game ini.

Battle of Heroes merupakan 3D ARPG yang hadir untuk perangkat mobile. Memiliki banyak fitur yang menarik dan cukup berbeda, game ini akan menyajikan tantangan baru bagi para gamer penggemar ARPG. Battle of Heroes memiliki banyak fitur menarik dan cukup berbeda dari game berjenis ARPG lainnya. Memiliki ragam dungeon unik dan tantangan yang baru, game sepertinya akan sukses mencuri perhatian gamer di Indonesia.
Jujur saja, kru KotGa agak khawatir Battle of Heroes akan menjadi game dengan label "pay-to-win" dengan menyediakan sistem VIP dan berbagai reward menarik lainnya jika para pemain melakukan top-up. Meski begitu, seperti para pemain "free" juga bisa rajin-rajin grinding untuk menjadi lebih kuat.
Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Nah, itulah ulasan kru KotGa mengenai action RPG Battle of Heroes. Saat ini Battle of Heroes sudah tersedia untuk perangkat Android dan bisa di download langsung melalui Google Play. Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Battle of Heroes

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Ringan dimainkan
  • Kaya fitur
  • Efek animasi yang nyaman dilihat
  • (-) KEKURANGAN
  • Sistem VIP
  • Sangat sulit mendapatkan hero atau equip bintang 6

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview